Dilamar Komedian Adul, Ini 6 Potret Wenty yang Jadi Sorotan

"Para netizen mendoakan semoga keduanya lekas resmi menjadi suami istri"

Showbiz | 06 May 2022, 15:30
Dilamar Komedian Adul, Ini 6 Potret Wenty yang Jadi Sorotan

Selama ini, kehidupan rumah tangga komedian Adul memang jarang terekspose oleh media. Warganet dan khlayak pun menganggap jika kehidupan rumah tangganya baik-baik saja. Namun siapa sangka, diketahui jika rumah tangga Adul sedang ada masalah dan dikabarkan sudah resmi cerai dengan istrinya.

Hal tersebut bisa dilihat pada unggahan di akun TikTok komedian yang kerap duet dengan Komeng itu. Ya, komedian Adul belakangan ini tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja bertunangan dengan kekasih yang ramai disorot dalam media sosial. Melalui akun TikToknya, Adul membagikan momen bahagianya yang tengah bertunangan dengan wanita bernama Wenty.

Wenty, yang kini resmi bertunangan dengan Adul itu juga terlihat membagikan momen bahagia ini di akun instagram miliknya. Sontak tentu hal ini menjadi sorotan publik. Dan sebagian besar warganet mendoakan semoga hubungan keduanya segera resmi melangkah ke hubungan yaang lebih seirus, jenjang pernikahan.

Berikut adalah potret Wenty, wanita yang dilamar Adul yang jadi sorotan belakangan. Penasaran? Yuk sama-sama kita intip

1. Tampak kompak dan tampil serasi dengan balutan busana yang matching dengan warna biru dongker, wajah bahagia pun nampak menghiasi raut wajah keduanya.

Daun.id

@adulsamson

2. Ya, seperti diketahui jika sebelum bertunangan dengan Wenty, Adul sudah pernah menikah. Namun dikabarkan jika biduk rumah tangga Adul dengan istri terdahulunya ternyata sudah kandas.

Daun.id

@wentyeri

3. Wenty sendiri merupakan wanita yang akhrinya mantap untuk bertunangan dan kemudian berharap bisa menikah dan hidup bahagia dengan Adul.

Daun.id

@wentyeri

4. Keduanya pun juga kompak membagikan momen penuh bahagia ini di akun sosial media masing-masing.

Daun.id

@wentyeri

5. Pada acara lamaran keduanya memang digelar denagn sederhana, dan tampak hanya dihadiri oleh beberapa teman dan orang-orang dekat saja

Daun.id

@adulsamson

6. Para netizen pun turut berbahagia, mereka mendoakan semoga kelak Wenty dan Adul bisa hidup bahagia dalam saat mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama

Daun.id

@wentyeri

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya