7 Potret Prosesi Khitan Kellen Anak Krisdayanti dan Raul Lemos

"Meski sempat alami ketegangan dan cemas, Krisdayanti merasa bersyukur prosesi khitan Kellen berjalan lancar."

Showbiz | 06 May 2022, 15:49
7 Potret Prosesi Khitan Kellen Anak Krisdayanti dan Raul Lemos

Potret kehidupan para selebriti selalu mencuri perhatian publik. Tepat pada tanggal 6 Mei 2022 Kellen Alexander Lemos anak Krisdayanti melaksanakan khitan. Putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos ini jalani khitan melalui operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebrata. Tentu, langsung ditangani dokter ahli bedah Rumah Sakit tersebut.

Beberapa momen menegangkan pun sempat dialami oleh Krisdayanti dan Raul Lemos saat menunggu Kellen di khitan. Saat melakukan proses bedah anak pun tak sadarkan diri, syukur semuanya berjalan dengan lancar. Krisdayanti juga mengakui sempat alami trauma saat khitan anaknya Azriel Hermansyah yang sempat berteriak kesakitan.

“Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa.. gimana tugas besar lain di depan ?? maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya @azriel_hermansyah kesakitan dan teriakannya masih sy ingat sampai skg,” ungkap Krisdayanti melalui unggahan akun instagramnya.

Alhasil Krisdayanti pun membagikan beberapa momen prosesi khitan melalui unggahan akun instagram. Kira-kira seperti apa ya potret proses khitan Kellen anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Berikut ini potret-potretnya :

1. Potret Kellen terbaring tak sadarkan diri saat jalani prosesi bedah khitan.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

2. Krisdayanti dan Raul Lemos sempat tegang saat menunggu prosesi bedah khitan anaknya sedang berlangsung.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

3. Potret para tim ahli bedah RS saat melaksanakan prosesi bedah khitan Kellen anak Krisdayanti dan Raul Lemos.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

4. Potret Krisdayanti alami kecemasan saat menunggu kelleh menjalani bedah khitan karena trauma dengan khitan Azriel Hermansyah.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

5. Potret kekompakan dokter dan tim ahli bedah yang menangani khitan Kellen, Sempat mengabadikan momen bareng Krisdayanti dan Raul Lemos.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

6. Tampak gagah berani, potret Kellen anak Krisdayanti keluar dari ruang bedah usai jalani bedah khitan.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

7. Potret Krisdayanti pegang tangan Raul Lemos usai Kellen jalani bedah khitan. Krisdayanti tampak lega dan merasa bersyukur, prosesi khitan anaknya berjalan lancar.

Daun.id

sumber; @krisdayantilemos

Itulah beberapa potret prosesi khitan anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Meski sempat alami ketegangan dan cemas saat menunggu Anaknya jalani khitan, bersyukur semua berjalan dengan lancar.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya