Kenalan Dengan TikTok Pulse, Cara Baru Kreator Dapat Cuan Dari Iklan

"Cuan, Cuan, dan Cuan"

Tech | 06 May 2022, 20:52
Kenalan Dengan TikTok Pulse, Cara Baru Kreator Dapat Cuan Dari Iklan

Usai mengalami peningkatan kepopuleran besar-besaran, TikTok mulai berbenah diri. Kini, media sosial tersebut meluncurkan sebuah program agar kreator bisa mendapatkan uang dari hasil iklan. Program bernama TikTok Pulse ini akan membagi pemasukan dari iklan yang tampil.

Dilansir dari TheVerge, program ini akan diluncurkan di Amerika Serikat pada Juni mendatang. Menurut Tiktok, program iklan ini akan hadir di sekitar empat persen dari keseluruhan konten video teratas di platformnya.

Apa saja syaratnya?

1. Kreator harus memiliki minimal 100 ribu followers. 
2. Nilai iklan yang diberikan bisa mencapai 50 persen. 
3. Harus mematuhi peraturan yang diterapkan oleh TikTok.

Sebelum program ini berjalan, TikTok membayar kreator melalui Creator Fund. Dalam program ini, TikTok akan membayar kreator berdasarkan keviralan atau kepopuleran konten yang dibuat. 

TikTok mengungkapkan bahwa program ini bisa membuat kreator untuk tetap berkarya di platformnya. Cara ini juga merupakan salah satu metode untuk bisa menghasilkan uang yang berkelanjutan. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya