Potret Bahagia 7 Artis saat Lebaran Bareng Keluarga

"Tampak kompak"

Showbiz | 08 May 2022, 08:11
Potret Bahagia 7 Artis saat Lebaran Bareng Keluarga

Momen lebaran tahun ini memang begitu spesial. Sebab telah 2 tahun dilarang mudik karena adanya wabah Covid-19 yang merajalela. Lebaran tahun ini juga dirayakan dengan berbagai ragam cara oleh para artis.

Pada tahun ini pemerintah telah memperbolehkan adanya mudik. Ahlhasil masyarakat termasuk juga artis Indonesia memanfaatkan momen ini dengan berkumpul dengan keluarga besar. Tampak begitu bahagia dapat berkumpul dengan keluarga saat merayakan lebaran.

Mereka pun juga mengabadikan momen membahagiakan ini saat dapat berkumpul dengan keluarga. Bahkan sampai memakai baju yang seragam agar tampak makin kompak.

Penasaran? berikut deretan artis yang merayakan lebaran dengan keluarga.

1. Fuji merayakan lebaran tahun ini bersama keluarga. Seperti unggahannya di akun Instagram pribadinya tampak terlihat ada Frans, dan juga Fadly dan kedua orang tuanya.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

2. Sophia Latjuba juga merayakan lebaran tahun ini bareng keluarga dan tampak bahagia. Bahkan seperti diketahui ia telah tak berkumpul bareng keluarga selama 3 tahun.

Daun.id

Sumber: @sophia_latjuba88

3. Tasya Kamila turut membagikan momen bersama keluarga saat merayakan lebaran di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @tasyakamila

4. Dengan pemandangan yang mempesona, Indra Lesmana juga mengabadikan momen membahagiakan ini dengan mengenakan kaus warna putih tampak kompak.

Daun.id

Sumber: @indralesmana

5. Lebaran tahun ini juga terasa tambah spesial bagi Raffi dan Naagita dengan kehadiran Rayyanza. Momen yang membahagiakan ini juga diunggah di akun Instagram pribadinya. Bahkan ia pun menyempatkan ke makam almarhum papa.

Daun.id

Sumber: @raffinagita1717

6. Tampak kompak dengan mengenakan busana yang sama, membuat keluarga Wulan Guritno tampak makin kompak dan harmonis.

Daun.id

Sumber: @wulanguritno

7. Tak hanya mengenakan busana yang senada, tampak Ayu Ting Ting juga berpose sangat kompak dengan keluarga.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya