Kisah Di balik Poster Viral Film Doctor Strange di Purwokerto, Sejarahnya Panjang

"Kreatif banget!"

Life | 08 May 2022, 17:04
Kisah Di balik Poster Viral Film Doctor Strange di Purwokerto, Sejarahnya Panjang

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tengah viral di Indonesia. Hampir seluruh kursi bioskop di berbagai daerah sold out. Bioskop pun juga menayangkan film ini hingga tengah malam. Nah, ada satu bioskop di Purwokerto yang mendadak viral.

Bagaimana tidak, bioskop ini memamerkan poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness ala versi film lawas. Sontak, karya poster tersebut jadi obrolan warganet. Usut punya usut, poster unik tersebut berada di Rajawali Cinema di Purwokerto.

Seperti apa kisahnya?

1. Bioskop yang satu ini kerap viral saat film Marvel ditayangkan.
2. Poster tersebut dilukis dengan tangan.
3. Bioskop Rajawali diketahui sudah beroperasi selama 40 tahun.
4. Pelukis poster tersebut bernama Parsan.
5. Ia sudah melukis poster film sejak 1987.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan bagaimana jadinya jika seorang superhero harus berhadapan dengan dunia lain. Di dalam multiverse, aneka macam tokoh baru akan hadir. Ia harus bisa menyelesaikan konflik dengan cepat atau musuhnya akan menghancurkan dunia.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya