7 Momen Indro Warkop Rayakan Ultah ke 64, Penuh Kesederhanaan

"Momen penuh kesederhanaan, komedian Indro Warkop DKI rayakan ultah ke 64. Selamat ya Om !"

Showbiz | 09 May 2022, 13:22
7 Momen Indro Warkop Rayakan Ultah ke 64, Penuh Kesederhanaan

Komedian Indro Warkop DKI rayakan ultahnya ke 64 di bulan Mei 2022. Orang-orang terdekatnya pun memberi banyak kejutan, tentu wajah bahagianya pun terpancar. Meski perayaan ultahnya yang penuh kesederhanaan, melihat dari beberapa unggahan instagramnya, pria pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro merasa sangat bahagia.

Indro pun mengungkapnya melalui caption unggahan foto di instagram "pura2 diem aja sampe jam 12 teng, padahal udah liat @ipoet7 sama @harleyano pulang motoran sama temen2nya dari jam 11.30an. seperti biasa@hada9bagian ngucapin via vcall, cuma karena fotonya ga kliatan, jadi ditempel aja yaa.. hahahaha. Terima kasih anak2ku.. doain yaa papamu selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT… i love you"

Alhasil selain mendapat kejutan, sang komedian legendaris ini juga mendapat banyak ucapan dari keluarga, teman, hingga orang-orang terdekatnya. Alhasil unggahan ultah komedian Indro Warkop DKI mengundang banyak komentar yang beragam. Bahkan mampu memantik perhatian publik jagat maya.

Wah selamat ultah yang ke 64 ya om Indro Warkop DKI, semoga panjang umur !Dari kami sahabat daun. Setiap momen perayaan ultah seseorang pasti memiliki sisi uniknya tersendiri, termasuk om Indro. Perayaan ultah om Indro memang tampak sederhana, namun momen ini justru menjadi kehangatan dengan keluarganya. Inilah momen Indro Warkop rayakan ultah ke 64, penuh kesederhanaan :

1. Potret Indro Warkop DKI bersama anak-anaknya di momen ultah nya yang ke 64, penuh kesederhanaan.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

2. Momen om Indro Warkop DKI tiup lilin kejutan dari anak-anaknya di momen sederhananya ultah yang ke 64.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

3. Asli penuh kesederhanaan, om Indro Warkop hanya kenakan kaos singlet namun penuh kehangatan saat momen ultah ke 64.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

4. Penuh kesederhanaan, namun momen ultah Indro Warkop DKI yang ke 64 mampu membuat keluarga besarnya berkumpul.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

5. Tiup lilih ulang ya om, setelah mendapat kejutan om Indro pun harus tiup lilin ulang pada momen perayaan ultah ke 64.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

6. Momen Hada anak Indro Warkop DKI, berikan kejutan kepada bapaknya melalui video call, Indro Warkop menyambut dengan gembira.

Daun.id

sumber; @indrowarkop_asli

7. Potret Om Indro Warkop DKI bersama anak dan sahabat dekatnya saat rayakan ultah ke 64.

Daun.id

sumber; @iepoet7

Nah itulah momen om Indro Warkop bersama keluarga rayakan ultah ke 64 bersama keluarga besar dan orang-orang terdekatnya. Penuh kesederhanaan, namun menghangatkan dan cukup mengundang kebahagiaan tersendiri.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya