8 Artis Tanah Air Ini Blak-blakan Lakukan Oplas, Permesta Dhyaz Jadi Sorotan

"Siapa saja yuk simak!"

Showbiz | 09 May 2022, 13:36
8 Artis Tanah Air Ini Blak-blakan Lakukan Oplas, Permesta Dhyaz Jadi Sorotan

Seperti yang diketahui banyak orang, oplas atau operasi plastik merupakan salah satu usaha untuk terlihat lebih indah bagian tubuh. Yang menurut para pelaku oplas masih kurang dan harus diberi sedikit polesan.

Tak hanya untuk kecantikan saja. Oplas atau operasi plastik tindakan itu perlu dilakukan lantaran salah satu anggota tubuh mengalami luka yang menyebabkan kecacatan. Atau perlu dilakukan untuk memperbaikinya agar tidak lebih buruk jika dibiarkan.

Namun terlepas dari seberapa butuh dan keadaan gentingnya. Tetap saja oplas masih dianggap begitu tahu, termasuk salah satunya di Indonesia. Meskipun sudah ada cukup banyak yang melakukannya, tapi tanggapan miring masih ada.

Di antaranya seperti Agnez Mo yang sempat menghebohkan Netizen Indonesia. Di penampilan terbarunya ia begitu berbeda dan sempat mendapat tudingan oplas. Sedangkan Agnez Mo masih bungkam dan belum memberikan tanggapan pasti.

Terlepas dari Agnez Mo, ada beberapa artis ini yang blak-blakan banget lho ia telah melakukan oplas. Siapa saja? Yuk simak:

1. Pasti sudah tidak terkejut lagi dengan Lucinta Luna yang selalu menghebohkan jagat maya sensasinya. Sudah dua kali ini ia melakukan oplas. Yang terbaru ialah dibagian pipi dan kepalanya. Dengan hasilnya bikin geleng-geleng kepala, karena saking cantiknya, bikin perempuan mengaku merasa insecure melihatnya.
Daun.id

sumber: @lucintaluna_manjalita

2. Kemudian yang terbaru Permesta Dhyaz anak dari YouTuber Farida Nurhan. Yang juga melakukan oplas pada hidungnya. Namun hal tak mengenakkan harus didapatnya. Lantaran ia mengalami infeksi implan dan mengakibatkan pembengkakan pada hidung juga bibirnya.
Daun.id

sumber: @permestadhyaz

3. Farida Nurhan sendiri juga telah melakukan oplas hingga tiga kali ini. Ibu dari Permesta Dhyaz ini mengaku lebih percaya diri setelah lakukan oplas di beberapa bagian wajahnya.
Daun.id

sumber: @farida.nurhan

4. Nikita Mirzani, menurut pengakuannya ia juga telah melakukan oplas. Tepatnya di bagian hidungnya. Juga ia merasa lebih percaya diri setelah memperbaiki hidungnya.
Daun.id

sumber: @nikitamirzanimawardi_172

5. Ada juga pedangdut Nita Talia, yang juga blak-blakan dirinya melakukan oplas. Banyak yang berhasil dibuatnya pangling dengan hasil oplasnya. Ia melakukan oplas di hampir seluruh bagian wajahnya. Dada juga pantatnya.
Daun.id

sumber: @nitatalia.real

6. Roy Kiyoshi mungkin sudah kebal sekarang dengan bully-an netizen. Karena sudah beberapa kali oplas dan membuat tampilannya makin aneh. Namun ia tidak peduli dan merasa jauh lebih baik dibanding sebelum oplas.
Daun.id

sumber: @roykiyoshi

7. Mawar AFI yang beberapa waktu masih menjadi perbincangan hangat netizen juga melakukan oplas di bagian wajahnya. Tulang rahang di pipinya terlihat begitu ramping dan hidungnya sedikit mancung.
Daun.id

sumber: @mysamawar

8. Mungkin jika menyebut nama Mpok Atiek juga sudah tak asing lagi. Seperti sudah menjadi rahasia umum. Oplas yang dilakukannya alami kegagalan. Dan menurut penuturannya, ia menyesal telah melakukannya.
Daun.id

sumber: @mpok.atiek

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya