Potret Rumah Sederhana 11 Artis di Kampung Halaman, Ada yang Masuk Gang Sempit

"Menjadi papan artis tak menjadikan lupa kampung halaman, bahkan harus rela melewati gang sempit untuk berkunjung ke rumah."

Showbiz | 10 May 2022, 17:23
Potret Rumah Sederhana 11 Artis di Kampung Halaman, Ada yang Masuk Gang Sempit

Hidup menjadi seorang artis memang terkadang kerap menjadi sorotan publik. Hal ini sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, pasalnya para artis kerap muncul di layar televisi dan menghibur para penggemarnya. Selain itu juga tak sedikit para selebritis yang merintis dunia bisnis. Tentu berbagai macam bisnis pun digeluti.

Sehingga tidak mengherankan ketika para artis ini mampu barang mewah hingga rumah impian para artis. Memang selama kita lihat yang sering ditampilkan dilayar kaca atau media, seringkali rumah para artis selalu mewah dan megah. Terkadang harganya juga selangit, nyaman dan memiliki desain yang unik sesuai dengan keinginan mereka.

Kesuksesan para artis ini tentunya tidak dicapai dari jalan yang serba instan. Beberapa artis sebelum mereka sukses, bahkan ada sebagian dari mereka yang memang berasal dari kampung. Sehingga meninggalkan kampung halaman guna mencapai kesuksesan. tak jarang juga para artis ini juga membangun rumah di kampung halamannya.

Meski sudah meraih kesuksesan, para artis ini tidak melupakan kampung halamannya. Mereka juga masih sering mengunjungi rumahnya, pada momen-momen tertentu mereka mengunjunginya. Berikut ini potret rumah para artis di kampung halaman, ada yang masuk gang sempit :

1. Potret rumah Iis Dahlia di kampung halaman yang berada di Indramayu Jawa Barat. Hingga kini Iis Dahlia masih sering mengunjunginya.

Daun.id

Youtube; Isda Family

2. Meski berada di kampung, rumah Eko Patrio juga tidak kalah megahnya dengan yang di kota. Eko sempat mengunjunginya di Nganjuk Jawa Timur.

Daun.id

Instagram; @ekopatriosuper

3. Sempat menghabiskan bulan suci ramadhan di kampung halaman. Potret Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarga saat mengunjungi rumah di kampung halaman di Jember, Jawa Timur.

Daun.id

Youtube; Trans7 Official

4. Meski sebagai artis papan atas, Dewi Persik tak pernah melupakan kampung halamannya. Rumah yang berada di kabupaten Jember, Jawa Timur itu juga tampak megah.

Daun.id

Youtube; Dewi Perssik

5. Cukup sederhana, potret rumah Siti Badriah berada di tengah sawah yang sempat dikunjunginya. Rumah tersebut merupakan impian orang tuanya.

Daun.id

Youtube; Trans7 Official

6. Kepentingan konten, Didit Mulyanto sempat mengunjungi rumah Via Vallen yang berada di kampung halaman. Rumah Via Vallen berada di Sidoarjo Jawa Timur.

Daun.id

Youtube; Dodit Mulyanto

7. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga sering mengunjungi rumahnya di kampung halaman. Rumah tersebut terletak di Malang Jawa Timur.

Daun.id

Youtube; Ussy Andhika Official

8. Pasangan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca masih sering mengungjungi rumah di kampung halaman yang berada di Jogja.

Daun.id

Instagram; @zaskiadyamecca

9. Menjadi artis terkenal, tak menjadikan Inul Daratista melupakan kampung halaman. Perempuan asala Pasuruan Jawa Timur ini masih sering mengunjungi rumah di kampung halaman.

Daun.id

Instagram; @inul.d

10. Potret rumah Dinar Candy yang berada di kampung halaman, untuk mencapai rumah tersebut Dinar harus melewati gang sempit.

Daun.id

Youtube; Dinar Candy

11. Potret perjalanan Gissela Anastasia mengunjungi rumah di kampung halaman. Harus berjalan melewati gang sempit.

Daun.id

Instagram; @gisel_la

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya