7 Cara Menghapus Chat di Shopee, Mudah dan Praktis Melalui Aplikasi

"Menghapus chat di Shopee dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis, ikuti langkahnya seperti di bawah ini."

Tech | 11 May 2022, 06:23
7 Cara Menghapus Chat di Shopee, Mudah dan Praktis Melalui Aplikasi

Aplikasi Shopee merupakan platform digital yang dapat diakses guna berbelanja secara online. Para pengguna Shopee kini dapat mudah mengakses dan membeli berbagai kebutuhan yang beragam di dalam aplikasi tersebut. Memang melalui aplikasi Shopee terkadang layaknya sudah seperti berjelajah di pasar, meski secara online.

Kini aplikasi Shopee juga mengalami perkembangan setiap tahunnya dan para pengguna dapat menikmati berbagai ragam fitur di dalamnya. Selain dapat berbelanja secara online dengan mudah dan prakis, pengguna juga dapat saling terhubung antara pembeli dan penjual. Melalui fitur chat yang disediakan aplikasi ini, pengguna dapat berkomunikasi terlebih dahulu dengan penjual sebelum membeli barang.

Seringnya menggunakan fitur chat yang ada di Shopee dapat menjadikan pesan menumpuk. Maka, perlu dilakukan pengelolaan untuk menghindari penumpukkan chat di aplikasi Shopee. Selain itu, terjadinya penumpukkan juga dapat mempengaruhi memori penyimpanan internal HP. Tentunya menyebabkan aplikasi Shopee membutuhkan ruang penyimpan yang besar, sehingga perlu menghapusnya.

Daun.id

sumber; SS Aplikasi Shopee

Terkadang menghapus chat adalah suatu hal yang sepele dan dapat mudah dilakukan. Namun, pada kenyataan masih ada yang kebingungan menghapus chat di aplikasi Shopee. Melalui artikel ini, sahabat daun akan mencoba untuk mengulas tentang cara menghapus chat di aplikasi Shopee. Simak ulasan di bawah ini.

Cara menghapus chat di Shopee

Meski menghapus chat terbilang mudah dan praktis, namun menghapus chat di Shopee memiliki cara yang berbeda. Nah, maka penting ulasan ini untuk dibaca hingga selesai agar dapat mengelola chat di Shopee dengan baik dan tepat. Berikut ini cara menghapus chat di Shopee :

1. Bukalah aplikasi Shopee yang telah Anda download dan instal di perangkat Anda.

2. Kemudian, pilih pada opsi atau menu chat yang terletak pada bagian atas sebelah kanan.

3. Setelah itu, Anda akan masuk ke menu chat di Shopee. Sehingga beberapa daftar riwayat chat yang telah Anda gunakan akan muncul secara otomatis.

Daun.id

sumber; SS Aplikasi Shopee

4. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan atau memilah chat di Shopee yang akan Anda hapus. Jangan sampai keliru.

5. Jika sudah menemukan chat yang akan dihapus, tekan pada chat tersebut beberapa detik. Secara otomatis akan muncul beberapa opsi, pilihlah hapus chat.

Daun.id

sumber; SS Aplikasi Shopee

6. Lakukan konfirmasi, jika Anda telah mantap ingin menghapus chat. Silahkan tekan tab Ya yang telah tersedia di aplikasi Shopee.

Daun.id

sumber; SS Aplikasi Shopee

7. Selesai, pihak Shopee akan melakukan penghapusan chat. Secara otomatis riwayat chat anda di Shopee akan terhapus dan hilang secara permanen.

Daun.id

sumber; SS Aplikasi Shopee

Setelah chat di Shopee ini hilang secara permanen, tentu tidak dapat dikembalikan. Jadi pikirlah dua kali terlebih dahulu ketika ingin menghapus chat di Shopee. Ketika sudah mantap, lakukan saja langkah seperti di atas. Demikianlah cara menghapus chat di Shopee yang dapat Anda lakukan. Selamat mencoba !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya