Cara Menghapus Data di Kredit Pintar dengan Mudah dan Cepat

"Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghapus data di Kredit Pintar, ikuti langkah-langkah ini."

Tech | 11 May 2022, 09:09
Cara Menghapus Data di Kredit Pintar dengan Mudah dan Cepat

Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan. Dengan badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia, dan telah berdiri sejak tahun 2018. Kredit Pintar ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga merupakan penyedia layanan pinjaman uang online yang resmi di Indonesia.

Berbeda dengan pinjol ilegal yang yang tidak diawasi OJK, yang sehingga rawan kebocoran data. Kredit Pintar ini telah diawasi oleh OJK, sehingga Anda bisa nyaman dalam bertransaksi di dalamnya.

Menghapus Data di Kredit Pintar
Terkait penutupan atau pemblokiran akun hanya dapat dilakukan dengan kriteria sebagai berikut:

1. Akun telah disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Pemilik akun meninggal dunia.

3. Hal-hal lain yang bersifat telah melanggar kepentingan pribadi.

Berikut cara menghapus data dari pinjol Kredit Pintar:
Apabila anda tidak ingin mengajukan pinjaman kembali, anda dapat melakukan log out dan uninstall aplikasi Kredit Pintar. Pastikan anda tidak memberikan data-data berupa nomor ponsel yang telah terdaftar dan OTP kepada orang lain, agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mengenai permintaan pembekuan atau blokir akun di Aplikasi Kredit Pintar pengguna harus sudah Lunas melakukan pembayaran pinjamannya terlebih dahulu, Jika anda mendapati seperti point 3 (tiga) diatas,silahkan mengisi format di bawah ini:

ID pemilik akun :
Nomor ponsel pemilik :
Hubungan dengan pemilik aplikasi :
Alasan pembekuan akun :

Mohon untuk data tersebut dikirimkan ke email cs@kreditpintar.com (Kirimkan email dengan subjek sebagai berikut "Pemblokiran Akun").

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya