Cara Menghapus Akun Olymp Trade, Mudah dan Simpel

"Untuk menghapus akun Olymp Trade, Anda dapat melakukan beberapa langkah di bawah ini."

Tech | 11 May 2022, 16:42
Cara Menghapus Akun Olymp Trade, Mudah dan Simpel

Olymp Trade adalah sebuah platfrom trading yang cukup terkenal dan diminati di Indonesia. Olymp Trade memiliki tampilan dan fitur yang sangat beragam, serta dilengkapi jaminan keamanan. Olymp Trade memiliki berbagai macam aset finansial seperti saham, valuta asing, ETF, Crypto dan banyak lagi.

Untuk mengakses fungsi perdagangan aset bisa lewat situs resminya atau aplikasi. Alternatifnya adalah Pluang, Stockbit, Binance, dan eToro.

Untuk beberapa pengguna, ada alasan tertentu yang membuat seseorang ingin menghapus akun Olymp Trade-nya. Misalnya adalah alasan keyakinan, pengalaman buruk saat trading, atau kondisi keuangan yang tidak memungkinkan.

Nah, pada artikel ini kita akan membahas mengenai cara menghapus akun Olymp Trade. Pertama-tama, kita akan coba menganalisis terlebih dahulu, hal apa yang membuat Anda ingin menghapus akun? Bisa saja kendala yang Anda hadapi bisa diselesaikan tanpa menghapus akun. Setelah itu, barulah kita membahas langkah-langkah untuk menghapus akun Olymp Trade.

Menghapus Aplikasi Olymp Trade
Sebagian pengguna bertanya, apakah akun Olymp Trade bisa dihapus? Hingga saat ini akun Olymp Trade dan data pribadi pengguna belum dapat dihapus. Akun Olymp Trade hanya dapat melakukan pemblokiran akun.

Berikut ini adalah beberapa informasi akun Olymp Trade dan syarat yang dibutuhkan untuk pemblokiran:
- Nama lengkap
- Alamat
- Negara
- Tanggal lahir
- NIK
- KTP/SIM/Paspor
- Email
- Nomor Handphone
- NPWP
- Saldo kosong
- Alasan penutupan akun Olymp Trade

Cara blokir akun Olymp Trade
Cara memblokir aku Olymp Trade adalah dengan menghubungi tim bantuan OlympTrade melalui email ke support-id@olymptrade.com, live chat dengan agen customer service, atau telepon ke call centernya di Jakarta dengan nomor 0018030160274. Kemudian sampaikan bahwa anda ingin melakukan blokir akun OT.

Akan dilakukan proses verifikasi data pemilik akun sesuai persyaratan. Juga ditanyakan kenapa ingin membatalkan akunnya untuk survei. Ikuti arahan prosesnya sampai selesai.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya