Apple Akhirnya Hentikan Produksi iPod Setelah 20 Tahun

"Gadget yang satu ini sangat legendaris di masanya."

Tech | 11 May 2022, 19:01
Apple Akhirnya Hentikan Produksi iPod Setelah 20 Tahun

iPod Touch menjadi salah satu pemutar musik terpopuler di dunia. Sejak diperkenalkan puluhan tahun lalu, produk Apple yang satu ini sudah menjamah ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Sayangnya, Apple sebentar lagi akan mempensiunkan gadget legendaris ini.

Dilansir dari laman resminya, iPod Touch akan tersedia selama persediaan masih ada. Apple sendiri beralasan bahwa 'spirit' pemutar musik yang dimiliki iPod sudah tersedia di produk lainnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Pada 2017 kemarin, Apple sudah menghentikan produksi iPod Nano dan Shuffle. 
2. iPod Touch sendiri sudah jadi 'new classic' di dunia pencinta musik.
3. Gadget ini cocok bagi mereka yang ingin pengalaman menggunakan iPhone tapi tak ingin konektivitas sebuah telepon genggam.

Antusiasme terhadap iPod sendiri hingga sekarang masih menyala. Banyak sekali proyek DIY dan modifikasi unik berseliweran di internet. Kamu sendiri masih punya gadget iPod di lemari barang bekasmu?

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juli 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami kemajuan yang positif. Jika Anda sudah memiliki pasangan, hubungan Anda akan semakin erat dan harmonis. Jika Anda masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Cancer Selengkapnya