Apple Akhirnya Hentikan Produksi iPod Setelah 20 Tahun

"Gadget yang satu ini sangat legendaris di masanya."

Tech | 11 May 2022, 19:01
Apple Akhirnya Hentikan Produksi iPod Setelah 20 Tahun

iPod Touch menjadi salah satu pemutar musik terpopuler di dunia. Sejak diperkenalkan puluhan tahun lalu, produk Apple yang satu ini sudah menjamah ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Sayangnya, Apple sebentar lagi akan mempensiunkan gadget legendaris ini.

Dilansir dari laman resminya, iPod Touch akan tersedia selama persediaan masih ada. Apple sendiri beralasan bahwa 'spirit' pemutar musik yang dimiliki iPod sudah tersedia di produk lainnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Pada 2017 kemarin, Apple sudah menghentikan produksi iPod Nano dan Shuffle. 
2. iPod Touch sendiri sudah jadi 'new classic' di dunia pencinta musik.
3. Gadget ini cocok bagi mereka yang ingin pengalaman menggunakan iPhone tapi tak ingin konektivitas sebuah telepon genggam.

Antusiasme terhadap iPod sendiri hingga sekarang masih menyala. Banyak sekali proyek DIY dan modifikasi unik berseliweran di internet. Kamu sendiri masih punya gadget iPod di lemari barang bekasmu?

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya