Jarang Terekspos, 7 Artis Ini Ternyata Juga Berprofesi Sebagai Dokter

"Beberapa artis ini juga sebagai dokter lho!"

Showbiz | 12 May 2022, 08:00
Jarang Terekspos, 7 Artis Ini Ternyata Juga Berprofesi Sebagai Dokter

Dokter, merupakan salah satu profesi yang masih begitu prestisius bagi sebagian orang. Profesi itu merupakan wujud dari keseriusan seseorang dan ketekunannya dalam belajar. Juga profesi yang masih diidamkan banyak orang untuk dicapai.

Tak hanya dari kalangan orang-orang biasa profesi itu disandang. Melainkan banyak dari publik figur juga merupakan seorang dokter yang cukup mumpuni di bidang yang juga ditekuni tersebut.

Salah satunya artis, yang seperti sudah menjadi rahasia umum. Memiliki segudang atau setumpuk kegiatan dan jadwal yang begitu padat. Setelah menyandang dan mendapat gelar tersebut, beberapa artis ini masih tetap eksis lho di dunia hiburan. Siapa saja? Yuk simak:

1. Indah Kusumaningrum, ada yang merasa tidak asing dengan nama itu? Ia biasa dikenal dengan sebutan Indahkus. Penyanyi dari "Inikah Cinta" ini juga berprofesi sebagai dokter. Wajahnya sering disebut memiliki paras yang khas Korea banget.
Daun.id

sumber: @indahkus_

2. Selanjutnya ada Sonia Wibisono. Yang satu ini pasti juga tak asing, kan? Salah satu host dan pembawa acara yang cukup terkenal ini juga mempunyai profesi seorang dokter.
Daun.id

sumber: @sonia_wibisono

3. Ada Lula Kamal, yang dulu era 90-an begitu terkenal lantaran setelah lolos sebagai finalis None. Setelah menyelesaikan kedokterannya, ia tak lagi terlihat di depan layar seaktif dulu.
Daun.id

sumber: @lulakamaldr

4. Kemudian ada Dr. Boyke yang masih sering terlihat dan diundang di beberapa stasiun televisi. Untuk sharing mengenai banyak hal, juga bicara ringan seputar dunia remaja.
Daun.id

sumber: @drboykediannugraha

5. Dr. Reisa pasti juga tak asing, kan? Hampir setiap hari wajahnya selalu menghiasi layar kaca. Dengan parasnya yang begitu menyenangkan. Dr. Reisa mampu memikat banyak perhatian dari warganet, dan ia sering diundang ke beberapa acara.
Daun.id

sumber: @reisabrotoasmoro

6. Termasuk Nycta Gina yang masih begitu aktif di media sosial. Namun sudah jarang sekali terlihat di acara seperti dulu sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di kedokteran. Tapi Nycta Gina masih sering menghibur dengan konten video lucu dengan suaminya.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

7. Yang terakhir ini pasti sudah sangat akrab sekali. Benar, Tompi, atau Dr. Tompi. Yang juga masih begitu aktif, dan bahkan di kesibukannya dengan jadwal operasi. Ia masih menyempatkan menciptakan lagu atau membuat karya di dunia hiburan. Di antaranya bidang musik.
Daun.id

sumber: @dr_tompi

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya