Viral tren Pocky Love di TikTok, Bagaimana Cara Buatnya?

"Cocok banget jadi hadiah untuk bestie nih."

Life | 13 May 2022, 18:15
Viral tren Pocky Love di TikTok, Bagaimana Cara Buatnya?

Belakangan TikTok sedang banyak hal yang trending. Salah satunya adalah tren Pocky Love yang sering masuk halaman FYP atau For You Page. Sesuai namanya, tren ini adalah teknik membuat simbol hati menggunakan snack populer, Pocky.

Tagar #Pockylove jadi sangat ramai di TikTok. Bagaimana tidak, hadiah Pocky Love ini memang cocok untuk hadiah pacar, teman, atau bestie. Kreativitas tak bisa dibendung dalam membentuk aneka macam Pocky Love yang trending di TikTok.

Apa saja yang dibutuhkan?

1. Aneka macam bungkus Pocky.
2. Double tape atau lem.
3. Kreativitas. 

Cara membuatnya juga sangat gampang. Kamu hanya perlu menyusun bungkus Pocky sesuai dengan konten TikTok tersebut. Lalu, eratkan sambungan di setiap persendian dengan lem atau double tape.  

@m.skycloud #pocky #pockychallenge #couple #pockylove #sosweet #romantis #kodeayang #effort #funny #nolove #summerwalker #nolovesummerwalker ♬ original sound - ~

Postingan di atas sudah mendapatkan lebih dari sembilan juta kali views. Ribuan komentar juga menghampiri konten unik tersebut. Salah satu pengguna mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika menerima hadiah tersebut, kamu juga?

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya