Pria Ini Mengamuk di Pernikahan Mantan, Bikin Geger Sampai Diamankan Warga

"Move on itu memang sangat susah."

Life | 13 May 2022, 21:18
Pria Ini Mengamuk di Pernikahan Mantan, Bikin Geger Sampai Diamankan Warga

Ada nasihat orang tua, sebelum menikah sebaiknya urusan masa lalu diselesaikan terlebih dahulu. Masa lalu bisa menjadi aral melintang di kehidupan berkeluarga nantinya, termasuk sang mantan. 

Dilansir dari Dream, tampak seorang pria mengamuk di tengah acara resepsi pernikahan. Dalam video tersebut, ia tampak seperti orang kesurupan. Ia berteriak dan emosinya sangat besar.

"Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar," tulis akun Instagram Instagram @fakta.indo.

Diduga, pria tersebut merupakan mantan pacar dari mempelai wanita. Alasannya melakukan hal tidak terpuji tersebut dikarenakan ia belum rela ditinggal menikah. 

Alhasil, warga sampai kewalahan mengamankan pria tersebut. Dalam konten video tersebut, terlihat butuh lebih dari empat orang untuk menenangkan pria itu.

 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya