8 Artis Ini Berani Ambil Peran Sebagai Makhluk Halus di Film, Totalitas

"Simak yuk siapa saja!"

Showbiz | 15 May 2022, 13:01
8 Artis Ini Berani Ambil Peran Sebagai Makhluk Halus di Film, Totalitas

Setelah film KKN Desa Penari rilis. Trending topic dan tagar di seluruh Indonesia masih belum bergeser dan masih menempati urutan pertama dan berturut-turut selam berhari-hari terakhir sejak perilisan perdananya.

Film horor memang selalu menduduki ranking pertama dalam daftar list tontonan masyarakat Indonesia. Selain hal tersebut sudah menjadi bagian dari masyarakatnya, juga kebanyakan dari kisahnya dianggap benar-benar ada. Wajar jika banyak sekali peminatnya. Dan seperti sudah menjadi bagian keseharian.

Dalam survey yang dilakukan pemerintah, salah satu yang membantu pemulihan ekonomi ialah melalui film. Di antaranya dengan genre horornya.

Tak hanya dari ceritanya, juga melainkan dari para pemainnya yang selalu totalitas dan mampu membawa penonton dalam suasana begitu mistis. Menyeramkan dan mencekam. Seperti beberapa artis ini yang mendapat pengakuan dan pujian berkat aktingnya luar biasa dab begitu berani mengambil karakter makhluk halus.

Mungkin yang sudah tidak asing dan selalu identik dengan film yang selalu dibintanginya bergenre horor. Seperti mendiang Suzanna dan Julia Perez, yang begitu terkenal dan sudah menjadi sesuatu yang melekat di nama belakangnya.
Tapi artis lain juga tak kalah keren dan menyeramkan lho. Siapa saja? Yuk simak:

1. Pendatang baru genre horor, ada Aghniny Haque. Perannya yang menjadi dawuh, sesosok makhluk halus yang harus menerima hukuman dan harus menari. Auranya sebagai makhluk halus mendapat pujian dari masyarakat, bahkan hanya dengan melihat matanya sudah merinding sendiri.
Daun.id

sumber: @aghninyhaque

2. Aulia Sarah yang banjir mendapat pujian berkat auranya yang begitu kuat sebagai Badarawuhi. Sesosok makhluk halus yang menjadi kunci dari bagian penjaga dari Desa Penari. Dan mendapat julukan punya wibawa mistis, apalagi saat menari.
Daun.id

sumber: @owliasarah

3. Luna Maya pasti masih asing. Tapi saat ia memerankan karakter sebagai makhluk halus. Banyak yang mengakui auranya begitu kuat, dan sangat menyeramkan. Meski tak banyak karakter halus dimainkan tapi masyarakat setuju jika Luna Maya sangat mendalami dan bisa begitu pas dengan karakter seram.
Daun.id

sumber: @lunamaya

4. Uut Permatasari juga sama lho. Ia yang mempunyai tatapan mata yang tajam dan dalam. Membuat Uut saat memerankan karakter makhluk halus bikin bulu kuduk merinding. Ditambah dengan tawanya saat memerankan karakter Kuntilanak. Membuat bulu kuduk tak bisa merunduk.
Daun.id

sumber: @uutpermatasari

5. Indah Permatasari dengan karakter Si Manis Jembatan Ancol juga tak kalah seramnya. Banyak yang tak menyangka bahwa Indah akan bisa begitu totalitas saat memerankan karakter makhluk halus di balik aktingnya yang selalu melibatkan emosi.
Daun.id

sumber: @indahpermatas

6. Pedangdut ini, Dewi Persik juga mendapat suara terbanyak loh saat siapa sosok yang begitu seram memerankan karakter makhluk halus. Meski penampilannya tak perlu diseramkan seperti harus menjadi Kuntilanak atau yang lainnya. Auranya begitu menyeramkan hanya dengan melihatnya, ditambah dengan tatapan matanya yang walaupun biasa saja tapi berhasil membuat bulu merinding.
Daun.id

sumber: @dewiperssikupdate

7. Ayu Laksmi yang merupakan karakter yang sentral di Pengabdi Setan. Juga begitu berhasil memukau dan bahkan saat ia berpenampilan biasa pun sudah mengeluarkan hawa mistis. Berani totalitasnya, mampu membawa film-film yang diperankannya trending.
Daun.id

sumber: @ayulaksmibali

8. Kalau Shareefah Danish, ia mendapat julukan Ratu Horor. Berhasil menggeser mendiang Suzanna dan Julia Perez. Berkat aktingnya sebagai hantu Asih. Banyak yang tak bisa tidur dan masih terbayang-bayang dengan sosoknya yang begitu menyeramkan sebagai makhluk halus. Nah bagaimana menurut kalian? Siapa artis yang paling menyeramkan dan miliki aura mistis kuat?
Daun.id

sumber: @shareefahdaanish

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya