Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Rumah Mewah Adipati Dolken Berlantai Empat

"Rumah Adipati diklaim warganet sebagai hunian impian"

Showbiz | 20 May 2022, 14:20
Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Rumah Mewah Adipati Dolken Berlantai Empat

Aktor muda berbakat tanah air yakni Adipati Dolken tentu sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Pada 2020 silam ia resmi menikahi kekasihnya, Canti Tachril. Pernikahan mereka diselenggarakan cukup meriah nan mewah kala itu.

Rupanya jauh tempo sebelum menikah dengan sang pujaan hati, Adipati sudah menyiapkan rumah masa depan yang akan ditempatinya bersama istri tercinta. Rumah tersebut dibangun di sebuah daerah di Bintaro. Namun tak banyak yang tahu jika aktor kelahiran 1991 ini sudah mempunyai rumah mewah berlantai empat.

Mengusung konsep minimalis, rumah dari aktor yang membintangi film Perahu Kertas dan Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina itu amat kece dan tentunya keren abis. Apalagi saat hendak memasuki rumah Adipati, banyak anjing penjaga. Wah, dijamin deh keamanannya. Dalam video di saluran YouTube Oura Gaming rumah Adipati ini direview dengan cukup detail.

Seperti apa ya rumah dari lelaki kelahiran 19 Agustus itu? Yuk intip langsung potretnya berikut ini.

1. Adipati Dolken tinggal bersama Canti Tachril dan beberapa rekannya  di sebuah rumah 4 lantai dengan luas 300 meter persegi. Ini potretnya tampak dari depan.

Daun.id

Youtube Oura Gaming

2. Saat kanal Oura Gaming hendak mereview rumah dari aktor muda bertalenta itu, terlihat ia baru saja pulang dari syuting.

Daun.id

Youtube Oura Gaming

3. Namun ia tetap mempersilakan masuk dan menyambut segenap tamu dengan ramah kemudian memandunya uttuk mereview rumah minimalisnya itu. Lihat saja anjing penjaga yang siap siaga di pintu gerbang itu

Daun.id

Youtube Oura Gaming

4. Rumahnya memang cukup besar dan mewah ya. Ada juga sebuah kolam renang yang dihiasi dengan sedikit lampu. Itu sengaja karena untuk mencipatakan suasan syahdu saat malam hari

Daun.id

Youtube Oura Gaming

5. Kemudian saat naik ke lantai dua, rumah ini dihubungkan dengan sebuah tangga yang begitu terlihat klasik. Tangga kayu dengan cat coklat dan dengan temeram lampu kuning yang elegan

Daun.id

Youtube Oura Gaming

6. Adipati juga memerlihatkan kantornya, di mana tempatnya ia biasanya membuat podcast dan kemudian mengeditnya lantas mengunggahnya di akun youtube miliknya

Daun.id

Youtube Oura Gaming

7. Ia juga menunjukkan kamar tidurnya yang terlihat begitu nyaman dan cukup mewah. Warna coklat tampaknya benar-benar menjadi warna dominan di rumahnya.

Daun.id

Youtube Oura Gaming

8. Di ruang tengah ia juga mempunyai sebuah piano klasik, itu ia mainkan jika ia merasa penat atau butuh hiburan atau sekedar ingin bermusik.

Daun.id

Youtube Oura Gaming

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya