Baru Menikah 8 Hari, Wanita Ini Diceraikan Dengan Alasan Yang Bikin Geleng Kepala

"Malang nian nasib wanita ini."

Life | 20 May 2022, 16:50
Baru Menikah 8 Hari, Wanita Ini Diceraikan Dengan Alasan Yang Bikin Geleng Kepala

Menikah adalah komitmen seumur hidup yang paling sakral. Pastinya, hal tidak mengenakkan yang kecil bukan alasan untuk cerai. Berbeda dari yang lain, wanita ini mengalami kejadian tragis tersebut.

Kisahnya viral di media sosial. Dilansir dari Liputan6, Eka mengaku diceraikan suaminya padahal baru menikah delapan hari yang lalu. Tepatnya pada 14 Maret 2022, ia diceraikan suaminya.

Bagaimana kisahnya?

1. Eka berkenalan dengan suaminya dengan cara taaruf.
2. Kesan pertama suami Eka adalah orang yang bertanggung jawab.
3. Suaminya adalah seorang dosen di salah satu universitas swasta di Jakarta.
4. Setelah menikah, suaminya ternyata mengidap Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Eka baru mengetahui suaminya mengidap OCD sehari setelah menikah. OCD membuat orang selalu gelisah jika melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya. 

"Sejak aku tinggal serumah dengannya, kuketahui dia adalah seorang yang sangat temperamental dan tidak dapat mengatur emosi," tulisnya di sebuah cuitan Twitter.

Puncaknya Eka sedang mencuci beras. Eka kemudian terlibat cekcok dengan suami karena tidak mencuci beras sesuai arahan suami. Karena kesal, Eka kemudian membuang cucian berasnya. 

Keesokan harinya, muncul pesan Whatsapp dari mantan suami berisikan pernyataan bahwa ia menceraikan Eka dengan talak satu.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya