Bikin Gregetan, Artis TikTok Ini Bakar Hutan Demi Konten Semata

"Apa alasannya?"

Life | 20 May 2022, 18:52
Bikin Gregetan, Artis TikTok Ini Bakar Hutan Demi Konten Semata

TikTok memang sekarang sedang naik daun. Platform ini sekarang jadi primadona banyak kalangan. Nggak heran, sekarang banyak sekali pembuat konten yang beralih ke media sosial buatan China ini.

Sayangnya, tak semua pembuat konten bertanggung jawab atas perbuatannya. Belakangan viral seorang TikTokers yang membakar sebuah hutan demi konten. Dilansir dari Siakap Keli, TikTokers dari Pakistan ini dilaporkan ke kepolisian.

Ternyata TikTokers tersebut mengatakan bahwa ia sengaja membakar hutan untuk menarik perhatian. Ia sendiri sudah mempunyai lebih dari 11 juta pengikut di TikTok. Alhasil, aksinya tersebut menuai pro dan kontra.

Seperti apa kontennya tersebut?

1. Ia berjalan menggunakan gaun perak berlatarkan hutan yang terbakar.
2. Lereng hutan yang menjadi background terlihat api berkobar.
3. Ia menulis caption "Api meletus di mana pun saya berada".

Tindakannya menuai kontroversi. Bagaimana tidak, sekarang Pakistan sedang mengalami kekeringan dan cuaca panas yang terik. Tidak sendirian, ternyata masih banyak lagi orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal serupa.  Melalui Indian Express, ada beberapa individu lain yang melakukan hal yang sama menurut laporan Geo TV.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya