6 Potret Cinta Laura dengan Gaya Rambut Selalu Berbeda, Tampil Stylish

"Cinta Laura selalu miliki gaya rambut yang berbeda."

Showbiz | 20 May 2022, 18:05
6 Potret Cinta Laura dengan Gaya Rambut Selalu Berbeda, Tampil Stylish

Salah satu aktris Indonesia yang go international ialah Cinta Laura. Perempuan yang juga memiliki tanggal lahir sama dengan hari kemerdekaan Indonesia ini memang selalu menjadi sorotan publik setiap ia melakukan sesuatu. Mulai dari segi pendidikan, karier, hingga berbagai perbincangannya yang sering diundang ke beberapa podcast.

Kini tak hanya tetap menekuni di dunia hiburan, ia juga fokus dengan berbagai kegiatan sosial. Mulai dari menyuarakan tentang perempuan, hingga anak-anak yang harus merasakan pendidikan di usia masih dalam proses belajar.

Tapi tak banyak yang tahu, bahwa Cinta Laura rupanya tak gemar belanja-belanja seperti umumnya artis dan perempuan yang hampir selalu menyukai dan menyempatkan untuk berbelanja. Perempuan yang terkenal dari sinetron Cinderella ini, selain tak hobi mengoleksi tas branded. Selalu miliki gaya rambut yang selalu berbeda. Yuk intip:

1.  Selain sering menyuarakan suara dari mereka yang perlu dibantu, Cinta memang selalu dikenal miliki gaya hidup yang sederhana.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

2. Namun tetap tak meninggalkan kesan stylish dan selalu menawan, meski gaya rambutnya begitu berani. Seperti dibuat keriting.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

3. Tak hanya pandai berakting, Cinta Laura juga miliki suara yang indah dan memiliki ciri khasnya sendiri.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

4. Di single terbarunya, ia tampil dengan gaya yang tak biasa. Tapi masih begitu terlihat matching dan unik dengan gaya rambutnya yang berbeda.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

5. Dari gaya era 80-an, hingga ala Barbie dengan poni sedahi.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

6. Bagaimana menurut kalian gaya style rambut Cinta Laura yang tak pernah biasa-biasa saja?
Daun.id

sumber: @claurakiehl

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya