Penuh Bahagia, Ini Potret 6 Artis Saat Hadiri Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

"Beberaapa artis turut bahagia dan hadir di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi"

Showbiz | 23 May 2022, 20:43
Penuh Bahagia, Ini Potret 6 Artis Saat Hadiri Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Maudy Ayunda sukses menyedot perhatian publik, resmi gelar pernikahan pada hari Minggu kemarin (22/05). Swebelumnya dapat kita ketahui, Maudy jarang sekali mengumbar kemesraan dengan calon suami. Seorang artis perempuan tersebut dipersunting oleh seorang pria asal Korea yang bernama Jesse Choi.

Menikah dengan pria asal Korea, berhasil memantik penasaran publik tentang suaminya. Keduanya memang banyak perbedaan, akan tetapi jika sudah jodoh apapun kondisinya akan tetap sampai ke pelaminan. Jesse sempat mengakui melalui curhatan situs mediumnya, bahwa dirinya merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan Maudy Ayunda.

Beberapa artis lainnya pun turut bahagia, serta menghadiri acara pernikahan Maudy Ayunda. Mereka pun penuh bahagia dalam menghadiri acara tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Meski belum beredar kabar artis hadiri pernikahan Maudy, namun beberapa artis yang hadir sempat mengunggahnya melalui akun instagram.

Penuh bahagia, inilah potret artis saat hadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi:

1. Vidi Aldiano, tidak saja hadir sebagai tamu undangan. Namun, juga sebagai Bridesmaid dengan memakai baju khas Jawa.

Daun.id

sumber; @veraanggraini_kebaya

2. Didiet Maulana, seorang pengusaha sekaligus perancang busana juga turut serta hadir di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Daun.id

sumber; @veraanggraini_kebaya

3. Penuh bahagia, pasangan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca juga hadir. Mereka juga sempat mengabadikan momen bareng Dee Lestari dan Reza Gunawan.

Daun.id

sumber; @zaskiaadyamecca

4. Mira Lesmana didampingi sang suami juga menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya penuh bahagia.

Daun.id

sumber; @mirles

5. Tak mau kalah, Amanda Khairunnisa adik Maudy juga tampil mempesona didampingi sang kekasih. Bersama sang kekasih couple baju khas jawa, penuh bahagia

Daun.id

sumber; @akhairunnisa

6. Seorang penyanyi Rossa juga ikut merasakan kebahagiaan, tampil dengan gaun dihari pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Daun.id

sumber; @itsrossa910

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya