6 Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Piknik di Taman Pertama Kali, Senang Banget

"NIkita Willy sengaja mengajak baby Izz piknik di alam terbuka untuk mengenakannya pada alam sembari menghirup udara segar"

Showbiz | 25 May 2022, 08:39
6 Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Piknik di Taman Pertama Kali, Senang Banget

Pasangan artis muda Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono memang saat ini sedang menikamti status baru mereka sebagai ayah dan ibu untuk bayi pertama mereka yang lahir sekira sebulanan lebih yang lalu. Anak pertama mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau yang biasa dipanggil baby Izz memang sedang gemas dan lucu-lucunya.

Seperti diketahui bersama, pasangan muda ini memilih untuk melahirkan anak mereka di Amerika. Sampai sat ini pun mereka masih betah di Negeri Paman Sam itu. Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita Willy mengunggah potretnya bareng suami dan baby Izz piknik di suatu taman yang begitu asri nan hijau. Sontak hal ini pun curi perhatian warganet.

Dalam unggahan itu, Nikita Willy ternyata mengajak berpiknik baby Izz ke taman untuk kali pertamanya. Meski baby Izz berusia belum genap dua bulan, Nikita mengajaknya untuk keluar piknik bahkan juga jalan-jalan. Baby Izz pun terlihat begitu senang dan tidak terlihat rewel sama sekali. Meski demikian, Nikita Willy tetap menomorsatukan kesehatan baby Izz.

Nah, seperti apa sih potret Nikita Willy saat ajak Baby Izz piknik dan travelling untuk kali pertamanya itu? Yuk langsung saja kita intip ppotretnya berikut ini

1. Nikita Willy memang jauh sebelum hari kelahiran sang anak, ia sudah menetap di Amerika, dan memang dia sudah merencakanan persalinan anak pertamanya di negeri Paman Sam tersebut. Ya, sampai saat ini, ia masih betah tinggal di sana.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

2. Dikabarkan jika saat persalinan  itu Nikita Willy melahirkan dengan normal, dan itu tentunya juga mempengaruhi masa kepulihan dirinya jika misal melahirkan dengan cara operasi. Terbukti beberapa waktu lalu, ia mengajak baby Izz berpiknik ke sebuah taman

Daun.id

@nikitawillyofficial94

3. Ia sengaja mengajak sang anak, baby Izz untuk berpiknik di luar rumah. Selain itu juga untuk menghirup udara segar dan menyegarkan.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

4. Sang suami, Indra Priawan Djokosoetono juga terlihat menemani Nikita saat berpiknik bareng anak pertama mereka  guna mengenal alam sekitar dan mencipatakan q-time bersama.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

5. Lihat saja potret berikut saat keluarga mungil ini duduk bersantai  di atas rerumputan sebuah taman yang hijau terbentang itu. Sungguh suasana yang indah

Daun.id

@nikitawillyofficial94

6. Selain itu, sesekali bahkan Nikita Willy dan dan suami mengajak baby Izz untuk travelling kecil-kecilan, mengunjungi satu tempat menuju tempat lain.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya