8 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Keturunan Korea, Terbaru Maudy Ayunda

"Selain Maudy Ayunda, beberapa artis Indonesia ini menikah dengan pria keturunan Korea."

Showbiz | 25 May 2022, 12:52
8 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Keturunan Korea, Terbaru Maudy Ayunda

Baru-baru ini, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi berhasil menyita perhatian publik. Hingga akhirnya kabar tersebut menjadi topik yang hangat diperbincangkan publik. Sosok Maudy Ayunda diketahui menikah dengan sosok lelaki keturunan Korea, namun telah lama menetap di Amerika. Maudy pun sempat mengunggah pesta pernikannya dengan pria keturunan Korea tersebut.

Pernikahan artis Indonesia dengan keturunan Korea sudah sering terjadi, yang paling terbaru Maudy Ayunda. Meski sebelumnya, Maudy jarang pamer kemesraan di depan publik. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis yang pernah dikabarkan menikah dengan keturunan Korea. Kebayang, hidup para artis yang nikah dengan keturunan Korea, bak Drakor.

Nah, kira-kira siapa saja ya artis Indonesia yang nikah dengan keturunan Korea. Kalian pasti penasaran, seperti apa potret kehidupannya bareng pasangan keturunan Korea. Daripada penasaran terus menerus, berikut ini artis Indonesia menikah dengan keturunan Korea, terbaru Maudy Ayunda :

1. Terbaru Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi, seorang pria keturunan Korea yang tumbuh di Amerika. Pesta pernikahannya sedot perhatian publik.

Daun.id

sumber; @maudyayunda

2. Kania Permatasari pedangdut Bintang pantura melangsungkan pernikahan dengan pria keturunan Korea. Seorang youtuber yang bernama Hwang Woo-jong.

Daun.id

sumber; @kania_permatasri

3. Kerap unggah foto bareng, Gina Selvina artis Indonesia menikah dengan Yeon Seung-jay seorang pria keturunan Korea, bertemu pada saat belajar bahasa Mandarin.

Daun.id

sumber; @ginasselvina

4. Lee Jeong-hoon jatuh hati pada seorang perempuan asal Indonesia yang bernama Moa. Berstatus janda miliki 2 anak.

Daun.id

sumber; @leejeonghoon

5. Michael Andrew menikah dengan artis cantik asal Indonesia bernama Rinni Yulianti, menikah pada tahun 2014 Dan dilaksanakan di Bali.

Daun.id

sumber; @riniyulianti

6. Meski sempat terhalang restu orang tua, pernikahan Yannie Kim dengan pria keturunan Korea tetap berjalan.

Daun.id

sumber; @yannie_kim79

7. Seorang tiktokers Julia Prastini menikah dengan Dae Hoon. Sempat viral pada masanya.

Daun.id

sumber; @juliaprt7

8. Tara Erin jebolan finalis Puteri Indonesia telah jatuh hati dengan .pria keturunan Korea yang bernama Jeong Sang-wan.

Daun.id

sumber; @taraerind

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya