Jadi Ibu Tiga Anak, Ini 6 Gaya Natasha Rizky Istri Desta Tampil Stylish Bak ABG

"Natasha memang selalu tampil stylish dan trendy"

Showbiz | 25 May 2022, 17:22
Jadi Ibu Tiga Anak, Ini 6 Gaya Natasha Rizky Istri Desta Tampil Stylish Bak ABG

Natasha Rizky Pradita atau yang karib disapa Natasha Rizky ialah istri dari pembawa acara kondang tanah air, Desta. Ia lahir pada 23 November 1993. Sebelum menikah dengan Desta, Natasha dikenal sebagai seorang model, pembawa acara dan juga diketahui ikut terjun dalam dunia akting belakangan ini.

Ia menikah dengan Desta saat usianya masih sembilan belas tahun, dan sejak pernikahannya dengan Desta kala itu hingga saat ini, keduanya memang selalu terlihat romantis dan harmonis. Dari pernikahan keduanya, diketahui sudah mempunyai 3 orang anak.

Menjadi ibu dari tiga anak, ternyata tak membuat Natasha Rizky kehilangan akan aura dan keanggunannya. Bisa kita lihat bersama pada unggahan di akun sosmed miliknya, ia selalu terlihat memesona dan makin anggun saja. Gaya penampilannya pun juga selalu terlihat stylish dan trendy, sehingga membuatnya selalu terkesan lebih muda bak ABGsaja.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1.  Natasha memang dikenal sebagai seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia keturunan asli Minangkabau, Sumatera Barat.  Kini ia sudah menjadi ibu bagi 3 anaknya.

Daun.id

@natasharizkynew

2. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Kala itu ia terus getol meniti karier dalam dunia hiburan

Daun.id

@natasharizkynew

3. Dari pernikahannya dengan Desta, kini ia sudah dikaruniai 3 orang anak. Wahh sungguh tak menyangka ya, ibu tiga anak tapi potretnya masih bak remaja saja

Daun.id

@natasharizkynew

4. Karena selain menjadi model ia juga mahir dalam membawakan suatu acara tertentu, maka tak heran, sampai kini ia masih menjadi pemandu jalannya acara di sebuah stasiun telvisi di tanah air

Daun.id

@natasharizkynew

5. Meski cukup padat jadwal syuting dan jobnya itu, Natasha tetap meluangkan waktu untuk keluarga dan anak-anaknya. Ia tak mau melewatkan waktu-waktu emas masa perkembangan anak-anaknya

Daun.id

@natasharizkynew

6. Beginilah gaya Natasha saat berpose dengan balutan gamis yang indah, ibu tiga anak ini memang selalu tampil percaya diri dan stylish.

Daun.id

@natasharizkynew

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya