9 Cara Menghapus Riwayat Transaksi Shopeepay dengan Mudah, Dijamin Berhasil

"Mungkin Anda akan kehilangan akun lama, namun cukup mudah membuat akun yang baru."

Tech | 26 May 2022, 08:28
9 Cara Menghapus Riwayat Transaksi Shopeepay dengan Mudah, Dijamin Berhasil

Kini melalui aplikasi Shopee dapat berbelanja secara online mudah dan praktis. Anda cukup membuka aplikasi dan memiliki akun, maka sudah dapat berkeliling melihat barang layaknya di pasar. Jika Ada kecocokan, Anda dapat membeli melalui online dari rumah. Cukup melakukan transaksi pembayaran sesuai kesepakatan harga, barang akan nyampai rumah beberapa hari setelahnya.

Shopee kini telah mengembangkan berbagai fitur layanan, misalnya Shopeepay. Melalui layanan Shopeepay Anda dapat merasakan mudahnya menggunakan uang digital. Layanan ini juga dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran ketika Anda sedang berbelanja melalui aplikasi Shopee. Jadi Anda tidak perlu ke bank untuk melakukan transfer pembayaran.

Cukup dari rumah melalui akun Shopeepay dan berbekal saldo, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Perlu diketahui, setiap Anda melakukan transaksi dapat meninggalkan riwayat pada aplikasi tersebut. Jika sering digunakan, riwayat transaksi dapat menggunung. Jadi segala bentuk transaksi di Shopeepay akan terekam dan tercatat pada aplikasi tersebut.

Daun.id

sumber; Playstore

Kadang pengguna ingin menghapus riwayat transaksi di Shopeepay, namun Shopeepay belum menyediakan layanan ini. Sehingga banyak para pengguna yang kesulitan ketika ingin menghapusnya. Kali ini sahabat daun akan mencoba berbagi tips tentang cara menghapus riwayat transaksi Shopeepay. Ikutilah pembahasan kami di bawah ini.

Cara menghapus riwayat transaksi Shopeepay

Aplikasi Shopee belum menyediakan layanan penghapusan riwayat transaksi Shopeepay. Namun, riwayat tersebut dapat Anda hapus melalui langkah ini. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk menghapus riwayat transaksi Shopeepay ialah menghapus akun lama dan membuat akun baru. Berikut ini langkahnya :

1. Pastikan akun Shopeepay Anda telah login di aplikasi Shopee Anda.

2. Bukalah pada menu pengaturan yang terdapat di handphone Anda.

3. Setelah itu, cari opsi atau menu “kelola aplikasi” kemudian klik opsi tersebut.

4. Selanjutnya, carilah aplikasi "Shopee", kemudian klik.

5. Setelah itu, pilih opsi “hapus data dan cache” sehingga seluruh data Anda di Shopeepay akan terhapus, termasuk akun.

6. Anda bisa membuka kembali ke aplikasi shopee diperangkat Anda.

Daun.id

sumber; Playstore

7. Setelah membuka, langsung klik “Daftar” dan Anda akan membuat akun shopee yang baru. Syarat membuat akun ialah dengan menggunakan email dan nomor telepon yang baru.

8. Lanjutkan dengan memasukan kode OTP yang sudah dikirim shopee melalui SMS, langsung isi form pendaftaran shopee

9.Lanjutkan prosesnya hingga selesai, setelah itu Anda akan memiliki akun Shopee yang baru dan belum memiliki riwayat transaksi Shopeepay.

Itulah satu-satunya langkah yang bisa dilakukan ketika ingin menghapus riwayat transaksi Shopeepay. Mungkin Anda akan kehilangan akun lama, namun cukup mudah untuk membuat akun yang baru.

Mengapa riwayat transaksi Shopeepay tidak dapat dihapus? Mungkin ini jawabannya :

- Bagian dari strategi marketing yang telah ditentukan pihak Shopee.
- Agar Anda tidak kehilangan bukti ketika melakukan transaksi.
- Memudahkan pelanggan untuk mengingat barang yang telah dibeli.
- Menjadi solusi ketika ada salah satu pihak yang lupa.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya