Kaget Melihat Rambut Asli Pasangan, Pengantin Wanita Ini Batalkan Pernikahannya

"Ada-ada saja ya!"

Life | 25 May 2022, 21:58
Kaget Melihat Rambut Asli Pasangan, Pengantin Wanita Ini Batalkan Pernikahannya

Pernikahan adalah persatuan dua orang yang saling mencintai luar dalam. Oleh karena itu butuh momen perkenalan atau umumnya disebut PDKT yang dalam. Semua tentang pasangan harusnya sudah diketahui satu sama lain.

Sayangnya, tak semua kisah pernikahan berjalan dengan bahagia. Pengantin wanita yang satu ini memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Alasannya? Ia kaget karena rambut pasangannya ternyata botak.

Dilansir dari India Times, kisah ini terjadi di Uttar Pradesh, India. Tentunya, kisahnya jadi obrolan warga India dan jadi trending di berbagai negara.

Bagaimana kisahnya?

1. Pengantin wanita membatalkan pernikahan saat acara sudah berjalan.
2. Diketahui, rambut palsu pengantin pria jatuh saat pesta pernikahan.
3. Alhasil, kepala polos botaknya terlihat dengan sangat jelas.
4. Saat rambutnya copot, sang pengantin wanita terlihat sangat terkejut. 

Diketahui bahwa pengantin pria memang sengaja menyembunyikan fakta rambutnya tersebut. Pihak keluarga sendiri sudah berusaha untuk menenangkan pengantin wanita. Kisahnya berlanjut hingga kepolisian harus turun tangan. 

Waluapun sudah dibujuk berbagai pihak, keputusan pengantin wanita sudah bulat. Ia membatalkan pernikahannya. Keluarga pengantin wanita juga meminta ganti rugi pesta pernikahan tersebut. Total sekitar Rp 100 juta dibayarkan ke keluarga pengantin wanita. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya