Viral Pengguna TikTok Pakai Hijab Tapi Pamer Aurat Ini Bikin Geram Warganet

"Jangan ditiru ya!"

Life | 27 May 2022, 20:50
Viral Pengguna TikTok Pakai Hijab Tapi Pamer Aurat Ini Bikin Geram Warganet

Media sosial adalah tempat yang bebas untuk berekspresi, termasuk TikTok. Sayangnya, ada saja penguna TikTok yang menuai atensi karena ulahnya yang bikin geleng kepala. Terbaru, akun TikTok yang satu ini menuai atensi karena memamerkan aurat walaupun memakai hijab.

Kisahnya dikecam tak hanya warganet, tapi dari banyak pihak juga. Dilansir dari CNN, Majelis Ulama Indonesia bahkan sampai angkat bicara. Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengatakan bahwa hal tersebut merupakan larangan dalam islam.

Bagaimana faktanya?

1. Akun tersebut memiliki nama @babyca666.
2. Dalam akun tersebut terlihat seorang wanita yang tengah berpose.
3. Dalam beberapa pose, aurat wanita tersebut tampak dipamerkan. 

Dalam akun tersebut tersimpan puluhan konten yang serupa. Geram, warganet banyak yang memberi komentar negatif terhadap akun TikTok tersebut. Beberapa juga mendoakan agar pengguna TikTok tersebut bisa segera mendapatkan hidayah.

Saat ditelusuri akun TikTok @babyca66 sudah tidak dapat diakses lagi. Namun, konten videonya masih bisa ditemukan di platform tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya