Gaya Lamaran 7 Pasangan Artis Tanah Air Ini Romantis, Bikin Baper

"Yuk intip siapa saja!"

Showbiz | 27 May 2022, 18:43
Gaya Lamaran 7 Pasangan Artis Tanah Air Ini Romantis, Bikin Baper

Momen lamaran selalu menjadi hal yang paling menentukan. Lantaran itu menjadi pijakan awal sebelum menuju jenjang yang lebih serius. Yakni pernikahan.

Proses lamaran tak hanya dirasakan atau dialami masyarakat pada umumnya. Begitu pun dengan publik dan artis. Yang menjadikan momen lamaran selalu hal begitu indah dan sangat penting. Bahkan tak jarang banyak masyarakat yang meniru bagaimana gaya atau seperti apa proses melamar sang kekasih hati.

Seperti beberapa gaya lamaran dari artis di bawah ini:

1. Yang masih menjadi trending topic seminggu ini, yakni Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Momen lamarannya pun tak kalah romantis, dengan latar belakang air terjun. Lamaran itu tampak sweet dengan tingkah lucu Maudy yang sangat senang.
Daun.id

sumber: @maudyayunda

2. Yang baru menikah, pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta. Momen lamaran pasangan ini pun banyak mendapat perhatian, pasalnya momen itu sangat sakral menyentuh lantaran Masayu mendapat hantaran spesial dari Qausar. Yakni merchendise BTS.
Daun.id

sumber: @masayuclara

3. Yang tak kalah menghebohkannya ialah pasangan Bintang Emon dengan Alca. Tak hanya momen sakralnya yang dapat, juga kelucuan dari Bintang Emon saat prosesi lamaran.
Daun.id

sumber: @bintangemon

4. Via Vallen pun tak kalah romantisnya saat dilamar oleh sang kekasih hati, Chevra Yolandi. Warganet pun tak mengira bahwa Via Vallen yang hampir tak pernah mengunggah kehidupan asmaranya. Tiba-tiba saja lamaran.
Daun.id

sumber: @viavallen

5. Pemain FTV ini pun juga mengagetkan. Lantaran ia tiba-tiba dilamar oleh kekasih yang menjalin hubungannya tak cukup lama ini. Bahkan ia dilamar secara resmi di hari ulang tahunnya. Momen itu kian romantis saat sama-sama menyanyikan lagu bersama.
Daun.id

sumber: @dindazani

6. Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba juga merasakan momen lamaran begitu romantis. Karena ia tak menyangka dipertambahan umurnya, kado spesial dari kekasih ialah untuk memintanya bersanding dengannya untuk waktu lama.
Daun.id

sumber: @evacelia

7. 2018 adalah kabar yang cukup menghebohkan datang dari Deddy Corbuzier dengan Sabrina. Benar, Sabrina dilamar pada tahun itu, dengan begitu romantis. Pasalnya Sabrina sempat dijahili oleh Deddy, baru kemudian mengutarakan keinginannya pada kekasihnya itu. Kabarnya tahun ini keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka.
Daun.id

sumber: @sabrinachairunnisa_

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya