Selingkuh Dengan Istri Orang, Pria Ini Diduga Berubah Jadi Sapi

"Sayangnya, video ini belum bisa diketahui kebenerannya."

Life | 28 May 2022, 21:40
Selingkuh Dengan Istri Orang, Pria Ini Diduga Berubah Jadi Sapi

Ada-ada saja tingkah kelakuan orang. Kali ini, seorang pria diduga berubah menjadi sapi usai ketahun berselingkuh dengan istri orang. Kejadian ini terjadi di Zimbabwe. Banyak warganet yang pro dan kontra akan video tersebut. Saking anehnya, banyak yang mengatakan bahwa ini hanyalah rekayasa semata.

Dilansir dari Liputan6, video memperlihatkan aksi pria tersebut viral. Dalam video tersebut, terlihat sang pria terus menangis dan bertingkah laiknya sapi.

Bagaimana kisahnya?

1. Usai ketahuan, pria tersebut mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi.
2. Kedua kakinya terlihat berubah seperti sapi.
3. Tampak pula ada "ekor" yang menjulur keluar. 

Dalam video tersebut, pria tersebut tampak duduk di tanah sambil dikelilingi warga lainnya. Warga sekitar tampak memotret dan mengabadikan momen unik tersebut. Seorang pria lain berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba berkomunikasi.

Banyak warganet yang menilai bahwa ini hanyalah rekayasa semata. Ada juga yang mengatakan bahwa aksi ini merupakan bagian dari produksi film. Hingga kini, masih belum diketahui fakta di balik kejadian unik ini.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya