6 Potret Rizky Febian Pamer Kemesraan dengan Mahalini di Konser BNI Java Festival 2022

"Kian mesra dan romantis"

Showbiz | 31 May 2022, 15:03
6 Potret Rizky Febian Pamer Kemesraan dengan Mahalini di Konser BNI Java Festival 2022

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru saja manggung bareng di konser BNI Java Jazz Festival yang digelar pada Sabtu, 29 Mei 2022 kemarin. Tak sungkan keduanya pamer kemesraan di atas panggung dengan ratusan penonon. Memang keduanya salah satu pasangan romantis dan selalu tampil mesra di manapun.

Penantian Rizky Febian akihirnya terwujud. Sebab dirinya telah menantikan suasana meriah saat dirinya diatas panggung selama 2 tahun. Seperti diketahui, selama 2 tahun lalu konser tidak boleh dilaksanakan karena adanya pandemi Covid-19 yang merajalela.

Pasangan penyanyi yang kini lagi menjadi sorotan sebab kerap memamerkan kemeraannya ini tak sungkan saling berpelukan di atas panggung. Bahkan tampak Rizky Febian mencium kening Mahalini yang membuat penonton baper dan heboh. Tak sedikit yang mendukung hubungan keduanya dan banyak yang mendoakan agar keduanya cepat ke jenjang yang lebih seirus. Penasaran? berikut potret Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampil di konser BNI Java Jazz Frstival.

1. Ini potret Rizky Febian dan Mahalini Raharja saat tampil di depan ratusan penonton.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

2. Keduanya ikut memeriahkan konser BNI Java Jazz Frstival yang digelar pada Sabtu, 29 Mei 2022 kemarin.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

3. Tak sungkan keduanya pamer kemesraan di atas panggung dengan ratusan penonon.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

4. Penantian Rizky Febian akihirnya terwujud. Sebab dirinya telah menantikan suasana meriah saat dirinya diatas panggung selama 2 tahun.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

5. Pasangan Rizky Febian dan Mahalini yang kini lagi menjadi sorotan sebab kerap memamerkan kemeraannya ini tak sungkan saling berpelukan di atas panggung.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

6. Bahkan tampak Rizky Febian mencium kening Mahalini yang membuat penonton baper dan heboh.

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya