6 Gaya Prilly Latuconsina Hadiri Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali, Banjir Pujian

"Gayanya disebut bak Cinderella"

Showbiz | 31 May 2022, 18:24
6 Gaya Prilly Latuconsina Hadiri Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali, Banjir Pujian

Aktris muda multitalenta, yakni Prilly Latuconsina memang salah satu aktris yang sedang naik daun. Setelah membintangi film Kukira Kau Rumah yang rilis beberapa waktu lalu, namanya kian melambung. Sudah cukup banyak kiranya film dan sinetron yang dibintangi wanita kelahiran 1996 ini.

Aktris yang beberapa watu lalu resmi menjadi owner salah satu klub sepak bola tanah air ini juga sempat membintangi sebuah film bertajuk My Lecture My Husband (MLMH), dalam film tersebut ia berperan sebagai Inggit, yang dinikahi oleh Pak Dosen. Pak Dosen itu diperankan oleh aktor kondang Reza Rahadian.

Pada perayan pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar di Uluwatu, kemarin, rupanya ia juga hadir lho. Pada momen penuh kebahagiaan itu, ia hadir dengan tampilan anggunnya. Dengan balutan gaun warna biru sotf, ia terlihat makin begitu anggun nan memesona saja. Bahkan, style dan gayanya ini tuai banyak pujian dari tamu lain maupun warganet.

Oke, biarngga makin penasaran, kita intip langsung yuk potretnya berikut ini

1. Prilly memang menjadi salah satuaktris muda tanah air yang namanya dikenal secara luas di kalangan para khalayak tanah air

Daun.id

@prillylatuconsina96

2. Belum lama ini, ditemui dalam unggahan instagram pribadinya, wanita berusia 26 tahun ini tampak mengunggah potret terbarunya saat hadiri perayaan pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Daun.id

@prillylatuconsina96

3. Perayaan pernikahan yang digelar di Uluwatu, Bali itu memang dihadiri oleh banyak kalangan artis. Dan Prillya adalah salah satunya. Prilly tampil begitu pecaya diri dan dengan style yang sukses curi perhatian para tamu undangan lain yang hadir.

Daun.id

@prillylatuconsina96

4. Dalam balutan outfit berikut, Prilly dinilai rekan artis lain makin tampak anggun nan memesona saja. Bahkan ada yang mendoakan semoga ia lekas melepas masa lajangnya

Daun.id

@prillylatuconsina96

5. Prilly pun tersenyum ramah dan tetap humble saat mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemarnya dan warganet lain.

Daun.id

@prillylatuconsina96

6. AKhirnya, tak sedikit para warganet yang memebrikan pujian padanya, karena gayanya saat hadiri perayaan pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi itu memang benar-benar memukau dan curi perhatian. Dan gayanya pada potret di bawah ini, disebut irip Cinderella yang tergopoh-gopoh berlarian  hingga sepatunya lepas, laiknya di film-film. Hehe ada-ada saja ya

Daun.id

@prillylatuconsina96

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya