Curhatan Istri Akan Mertua Tak Pernah Mau Makan Masakannya Ini Bikin Trenyuh

"Bagaimana kisahnya?"

Life | 31 May 2022, 18:24
Curhatan Istri Akan Mertua Tak Pernah Mau Makan Masakannya Ini Bikin Trenyuh

Hidup bersama mertua ada saja kisahnya. Menyatukan dua keluarga dalam satu rumah memang ada resep rahasianya supaya selalu akur. Oleh karenanya, curhatan wanita yang satu ini bikin warganet trenyuh. Ia bercerita bahwa masakannya selama ini tidak pernah disantap oleh sang mertua.

DIlansir dari akun TikTok @nandamaezha, sang istri bercerita tentang rumah tangganya. Kontennya sudah ditonton lebih dari 1.4 juta kali.

"Entah harus gimana lagi ambil hati mertua.. setiap masak ibu mertuaku selalu masak lagi, kadang beli sayur mateng, kenapa sama masakan aku??" tulisnya dalam video.

Bagaimana kisahnya?

1. Wanita ini sudah lama tinggal dengan sang mertua.
2. Setiap kali masak, mertuanya tidak mau memakannya.
3. Mertuanya selalu masak sendiri atau kalau tidak beli di luar.
4. Sang istri tidak menyangkal bahwa masakan mertuanya memang enak. 

Ia juga menceritakan kisahnya dalam sebuah pepatah. Ia mengibaratkan kondisi hidupnya sebagai pelangi untuk orang yang buta warna. Warganet sendiri menyemangati wanita tersebut.

@nandamaezha cape ya jadi pelangi untuk orang yang buta warna .. #menantu #istri #tinggalbarengmertua #sakithati #sedih #baper #galau #hancur #kecewa #fyp #zyxcba #mertuadanmenantu #mertua ♬ Rumah Singgah - Fabio Asher

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya