Dikabarkan Pacaran, Ini 8 Potret Prilly Latuconsina dan Iman Usman

"Prilly Latuconsina dan Iman Usman tampak bareng hadiri acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi."

Showbiz | 31 May 2022, 19:05
Dikabarkan Pacaran, Ini 8 Potret Prilly Latuconsina dan Iman Usman

Kabar kedekatan Prilly Latuconsina dengan Iman Usman, kini ramai diperbincangkan publik. Kedekatan mereka berdua, membangkitkan rasa penasaran pada netizen tanah air. Iman Usman selama ini diketahui, merupakan seorang CO Founder Ruang Guru. Kedekatan mereka mulai nampak ketika Prilly Latuconsina yang seringkali berkomentar di unggahan Iman Usman.

Selain dari komentar-komentar di sosmed, nampaknya beberapa hari lalu juga dihebohkan unggahan Vidi Aldiano. Saat itu, tampak seorang Prilly Latuconsina bareng Iman Usman. Kabar kedekatan mereka terus berkembang ke para netizen tanah air. Melalui unggahan akun masing-masing keduanya tampak hadir di pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Tidak hanya hadir, keduanya tampak foto bareng bersama kedua mempelai. Kejadian itupun semakin membuat netizen penasaran akan hubungan Prilly Latuconsina dan Iman Usman. Tampaknya mereka berdua juga menyempatkan foto bareng Vidi Aldiano dan sang istri saat menghadiri pernikahan Maudy Ayunda. Berikut potret Prilly Latuconsina dan Iman Usman yang dikabarkan pacaran :

1. Hadiri pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Prilly Latuconsina dan Iman Usman foto bareng bersama kedua mempelai.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

2. Tidak hanya dengan kedua mempelai, Prilly Latuconsina dan Iman Usman juga foto bersama Vidi Aldiano dan istri.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

3. Kedekatan itu terus berlanjut, Prilly Latuconsina dan Iman Usman foto bersama Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko, kedua orang tua Maudy Ayunda.

Daun.id

sumber; @imanusman

4. Makin mesra, potret berdua Prilly Latuconsina dan Maudy Ayunda saat pesta pernikahan Maudy Ayunda. Iman usman ucapkan terimakasih ke Prilly Latuconsina yang telah menemani.

Daun.id

sumber; @imanusman.

5. Potret bahagia Prilly Latuconsina saat hadiri pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Kira-kira ada apa nih?.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

6. Potret Iman Usman bareng kedua mempelai diacara pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Rapi dan elegan.

Daun.id

sumber; @imanusman

7. Bak putri istana, potret Prilly Latuconsina saat hadiri pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Memakai gaun warna biru dan terlihat anggun.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

8. Potret Prilly Latuconsina peluk Maudy Ayunda dengan penuh bahagia. Wah, semoga cepet nyusul ya kak!.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

Itulah deretan potret kedekatan Prilly Latuconsina bareng Iman Usman saat hadiri pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Gimana nih menurut kalian kedekatan antara mereka berdua?.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya