Desain Kamar 6 Anak Artis yang Luas, Ada Dipenuhi Barang Mewah

"Yuk intip siapa saja!"

Showbiz | 02 June 2022, 16:58
Desain Kamar 6 Anak Artis yang Luas, Ada Dipenuhi Barang Mewah

Kamar selalu menjadi tempat paling private. Selalu menjadi tempat favorit semua orang saat lelah menghadapi kehidupan sehari-hari dengan menenangkan diri berdiam diri di kamar. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Baik luas ataupun ukuran sederhana, kamar tetap saja akan menyamankan ditambah jika itu kamar pribadi. Bukan milik bersama. Dari kalangan masyarakat biasa, pastinya memiliki kamarnya masing-masing.

Namun berbeda dengan artis yang selalu menjadi bahan yang hangat untuk diperbincangkan. Seperti beberapa potret kamar anak artis di bawah ini yang masih bayi dan ada juga yang di dalam kandungan telah disediakan oleh orang tuanya. Siapa saja? Yuk simak:

1. Pertama ada kamar anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yakni untuk Baby Ameena. Yang sangat luas, bahkan sudah dengan penuh hiasan antara pink dan silver.
Daun.id

sumber: @attahalilintar

2. Kemudian yang sebentar lagi akan menjadi Ayah dan Ibu, tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Kamarnya juga tampak begitu pas dan luas. Elegan paduan warna cream dan putih.
Daun.id

sumber: @gilangdirga

3. Selanjutnya anak kamar dari Dea Ananda yang juga sebentar lagi akan menjadi Ibu. Telah selesai dan menghias kamar sang anak. Kamar itu tampak luas dan tampak kece abis, juga funky.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

4. Pasangan Baim Wong juga menyediakan kamar anak untuk kedua anaknya. Kamar itu juga tampak luas dengan dipenuhi bantal juga boneka.
Daun.id

sumber: @baimwong

5. Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyediakan kamar untuk anaknya. Meski lebih banyak tidur di baby box, namun keduanya telah menyediakan kamar luas untuk anaknya.
Daun.id

sumber: @rogerjoy

6. Terakhir ada anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk anaknya Rayyanza. Yang membuat warganet salfok ialah kamar itu dipenuhi barang branded, seperti lemari dan stroller Dior.
Daun.id

sumber: YouTube

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya