Gegara Mi Instan, Suami Ini Ceraikan Istrinya

"Padahal mi instan kan sangat enak~~"

Life | 02 June 2022, 02:57
Gegara Mi Instan, Suami Ini Ceraikan Istrinya

Mi instan memang sangat lezat. Makanan ini merupakan andalan bagi semua kalangan mulai dari mahasiswa sampai keluarga. Tapi ternyata, mi instan juga bisa jadi alasan pecahnya rumah tangga. Hal ini terjadi di negeri tetangga, India.

Dilansir dari New Indian Express, seorang suami di India menceraikan istrinya karena setiap hari disajikan mi instan. Dari fakta persidangan, sang istri ternyata tidak bisa memasak apapun selain mi instan.

Seperti apa kisahnya?

1. Sang istri memasak mi instan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.
2. Saat berbelanja, sang istri hanya membeli mi instan.
3. Suami istri tersebut akhirnya bercerai dengan damai.
4. Hakim sudah berusaha agar pasangan tersebut rujuk.
5. Tapi tak ada hasil, pasangan tersebut memilih untuk berpisah.

Kasus percerain dengan hal remeh temeh lainnya juga sering terjadi di India. Diketahui, banyak pasangan yang cerai karena hal-hal sepele. Misalnya, seperti peletakan garam di sisi piring yang salah, menjahit jas dengan warna yang salah, tidak mengajak istri jalan-jalan, dan masih banyak lagi. 

Kasus ini menjadi perhatian warganet India dan juga Tanah Air. Beberapa waktu sebelumnya, di India juga terjadi hal yang unik. Seorang pengantin membatalkan pernikahannya setelah calon suami ketahuan memakai wig. Ternyata, kepala pengantin pria botak. Walaupun sudah dibujuk, pengantin wanita tetap ingin membatalkan pernikahannya tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya