9 Potret Iman Usman yang Dikabarkan Dekat Prilly Latuconsina, Jadi Co Founder Ruang Guru

"Miliki segudang prestasi dan penghargaan, inilah sosok Iman Usman dikabarkan dekat Prilly Latuconsina."

Showbiz | 03 June 2022, 07:30
9 Potret Iman Usman yang Dikabarkan Dekat Prilly Latuconsina, Jadi Co Founder Ruang Guru

Kabar kedekatan Iman Usman dengan artis muda Prilly Latuconsina semakin hangat diperbincangkan publik. Kedekatan itu mulai tercium dan menjadi perbincangan publik. Kala itu, mereka berdua bebarengan menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Sempat mengabadikan momen bersama, lalu mengunggahnya melalui akun Instagram.

Muhammad Iman Usman nama lengkapnya dan lebih dikenal dengan sebutan nama Iman Usman. Pria ini lahir pada tanggal 21 Desember 1991, di Padang Sumatera Barat. Melihat beberapa kiprahnya, Iman Usman pernah mendirikan Indonesian Future Leaders di tahun 2009 bersama enam pemuda. Pernah melanjutkan studi Pascasarjana di Amerika Serikat, dikenal cerdas dan mendapat penghargaan beasiswa.

Kembali ke Indonesia dan mendirikan platform digital Ruang Guru bersama Belva Devara setelah lulus Pascasarjana di Amerika. Ruang Guru merupakan sebuah perusahaan digital yang bergerak di bidang pendidikan dan teknologi. Selain beberapa kiprah di atas, Iman Usman juga seringkali mendapat beberapa penghargaan. Meski banyak penghargaan, pria ini tak mudah puas dalam mencari ilmu. Tetap terus berproses mencari ilmu dan terus belajar seakan-akan terus haus akan keilmuan.

Sosok Iman Usman, mulai ramai diperbincangkan publik setelah mengunggah foto bersamanya bareng Prilly Latuconsina. Publik pun semakin penasaran, siapa sosok Iman Usman yang sebenarnya. Hingga netizen banyak yang kepo tentang profilnya, sahabat daun kali ini akan menyuguhkannya. Berikut potret Iman Usman yang dikabarkan dekat Prilly Latuconsina, jadi CO Founder Ruan Guru :

1. Iman Usman merupakan seorang CO Founder Ruang Guru yang didirikan bersama sahabatnya Belva Devara.
 
Daun.id

sumber; @imanusman

2. Aktif berorganisasi sejak di bangku SMA, sebagai aktivis sosial yang sering mengkampanyekan hak-hak anak.
 
Daun.id

sumber; @imanusman

3. Dikenal cerdas sejak SMA, raih nilai Ujian Nasional tertinggi di bidang Ilmu Pengetahuan Sosial.

Daun.id

sumber; @imanusman

4. Raih penghargaan mahasiswa berprestasi utama di Universitas Indonesia. Iman Usman wakili sambutan seluruh wisudawan.

Daun.id

sumber; @imanusman

5. Seorang penulis, Iman Usman menulis cerita kisah hidupnya mulai kecil hingga tahun 2019 dan menjadi buku "Masih Belajar".

Daun.id

sumber; @imanusman

6. Setelah lulus dari UI, Iman Usman melanjutkan Pascasarjana di Amerika. Lulus cepat dan raih IPK sangat memuaskan.

Daun.id

sumber; @imanusman

7. Ramai diperbincangkan, Iman Usman dan Prilly Latuconsina sudah lama bersahabat. Sempat rayakan pergantian tahun baru bersama.

Daun.id

sumber; @imanusman

8. Sosok penyayang orang tua, potret Iman Usman bareng sang ibunda di kampus almamaternya.

Daun.id

sumber; @imanusman

9. Sosok ulul albab, meski sudah meraih banyak penghargaan. Iman Usman tak pernah berhenti belajar, layaknya orang selalu haus akan keilmuan.

Daun.id

sumber; @imanusman

Itulah sosok Iman Usman yang ramai menjadi perbincangan publik, dikabarkan dekat Prilly Latuconsina. Jadi CO Founder Ruang Guru, miliki segudang penghargaan, prestasi, hingga jadi aktivis sosial.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya