Kisah Pria Berpura-pura Jadi Tentara Demi Tipu Kekasih, Sampai jadi "Pasukan Khusus"

"Jangan ditiru ya!"

Life | 03 June 2022, 14:00
Kisah Pria Berpura-pura Jadi Tentara Demi Tipu Kekasih, Sampai jadi "Pasukan Khusus"

Ada saja cara licik untuk memikah pujaan hati. Aksi yang satu ini tidak patut ditiru. Sang pria berpura-pura menjadi tentara untuk menarik hati pasangannya. Ia bahkan mengaku menjadi salah satu anggota pasukan khusus.

Kisah ini terjadi di negeri tetangga, Malaysia. Pria ini awalnya berprofesi sebagai satpam. Karena melihat pekerjaannya kurang bisa menarik hati wanita, ia mengaku menjadi seorang tentara. Dilansir dari Kosmo.com, pria tersebut kini dijadikan tersangka oleh polisi setempat.

Bagaimana kisahnya?

1. Pria berumur 27 tahun tersebut membeli seragam tentara lengkap dengan aksesorisnya.
2. Ia bahkan membeli senapan angin airsoftgun, borgol, hingga logo kesatuan tentara.
3. Ia mengaku menjadi seorang tentara dengan pangkat kolonel.
4. Ternyata, ia sudah melakukan aksinya sejak 2018 kemarin.

Tak cukup sampai di situ, ia mengaku menjadi anggota dari pasukan khusus Malaysia. Aksinya baru ketahuan ketika ia harus membuktikan pekerjaannya. Ia harus bertemu dengan orang-orang di markas tentara tersebut. Sosoknya yang mencurigakan kemudian jadi sasaran pihak berwajib di sana. 

Yang bikin duh lagi, ternyata ia membeli seragamnya dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Diketahui, seragam dan aksesorisnya ia beli dari seorang tentara yang kabur dari tugas. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya