7 Gaya Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

"Meski sudah berusia setengah abad lebih, Sophia Latjuba tetap tampil berkelas di pernikahan anak. Awet muda !"

Tech | 05 June 2022, 12:01
7 Gaya Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Pernikahan Eva Celia anak Sophia Latjuba resmi digelar pada hari Jum'at kemarin (03/06). Eva menikah dengan lelaki bernama Demas Narawangsa, momen bahagia ini dihadiri para keluarga serta orang-orang terdekat. Sang ibunda Sophia Latjuba juga turut hadir dengan gaya yang berkelas. Selain itu, sang ayah Indra Lesmana juga turut menghadiri.

Pesta pernikahan ini pun hangat diperbincangkan. Tidak saja Eva Celia yang jadi sorotan, Sophia Latjuba juga turut menjadi sorotan. Sebagai sosok ibu, Sophia Latjuba tentu secara totalitas mendampingi anak di hari bahagianya. Mendampingi sang anak, penampilan Sophia Latjuba tak kalah anggun dengan Eva Celia.

Mantan istri Indra Lesmana ini tampil memakai dress dengan menyuguhkan nuansa keindahan. Artis perempuan yang sudah berusia setengah abad lebih ini, tetap terlihat anggun dengan gayanya. Tampil dengan gaya berkelas memakai gaun putri duyung, Sophia Latjuba turut jadi sorotan. Berikut gaya Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa :

1. Merasakan kebahagiaan seorang anak, Sophia Latjuba totalitas dampingi Eva Celia di hari pernikaha. Sophia Latjuba tampil dengan gaya berkelas.

Daun.id

sumber; @hiantjen

2. Memikat hati, gaya Sophia Latjuba memakai baju pengantin khas Sulawesi Selatan di pernikahan Eva Celia. Tampil kompak dengan sang pengantin.

Daun.id

sumber; @thebridestory

3. Miliki kecantikan tak lekang oleh waktu, ini gaya Sophia Latjuba yang sudah berusia setengah abad. Memakai gaun berkelas dihari bahagia anak.

Daun.id

sumber; @thebridestory

4. Perempuan mantan Istri Indra Lesmana ini selalu dapat mempertahankan gayanya yang anggun. Sophia Latjuba dalam balutan gaun leher V abu-abu.

Daun.id

sumber; @hiantjen

5. Bak seorang permaisuri raja, Gaya Sophia Latjuba memakai baju pengantin khas daerah. Memakai mahkota di rambut, pancarkan aura kecantikan.

Daun.id

sumber; @rinaldyyunardi

6. Berdiri tegak dan anggun, gaya Sophia Latjuba dalam balutan gaun puri duyung bernuansa abu-abu. Jadi sorotan.

Daun.id

sumber; @hiantjen

7. Tampil berkelas diusianya yang ke 51, tetap menjadi ibu yang kuat. Ini gaya Sophia Latjuba dalam balutan gaun mewah, awet muda.

Daun.id

sumber; @hiantjen

Itulah beberapa gaya Sophia Latjuba mantan Istri Indra Lesmana sekaligus sang ibunda dari pengantin Eva Celia. Meski di usianya yang sudah setengah abad lebih, Sophia tetap tampil dengan gaya mempesona.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya