7 Potret Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ria Ricis, Elegan dengan Dekorasi Bunga

"Pasangan muda ini mengaku tak sabar menunggu kehadiran buah hati mereka"

Showbiz | 06 June 2022, 13:30
7 Potret Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ria Ricis, Elegan dengan Dekorasi Bunga

Pasangan artis fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan, memang saat ini sedang diselimuti rasa bahagia. Karena pasangan muda ini tak lama lagi akan menjadi ayah dan ibu untuk anak pertama mereka. Usia kandungan Ria Ricis kini sudah menginjak trimester 3 lho, tepatnya 7 bulan.

Pasangan yang selalu terlihat kompak dan lengket ini kerap mengunggah kebersamaannya di akun sosmed mereka masing-masing, dan tentu, Ria Ricis yang notabene seorang youtuber kondang itu, juga selalu bikin konten bareng suami. Ditemui pada unggahan terbaru di akun youtubenya, Ria Ricis tampak baru saja menggelar sebuah acara syukuran siraman 7 bulan kehamilan.

Momen penuh bahagia ini pun dihadiri oleh banyak rekan artis dan juga anggota keluarga dari Ryan maupun Ricis. Acara siraman 7 bulan kehamilan ini mengusung konsep bunga-bunga yang begitu indah. Tak hanya itu, acara siraman 7 bulan kehamilan ini juga diselingi dengan acara pengajian. Wah benar-benar penuh bahagia deh pokoknya.

Oke biar ngga makin pensaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan, memang sejak pernikahan kedunya yang baru saja dilangsungkan tahun lalu itu selalu jadi sorotan warganet.

Daun.id

@riaricis1795

2. Kini, keduanya tampak makin lebih bahagia dengan akan hadirnya sang buah hati pertama mereka, yang biasa disebut dengan Baby R.

Daun.id

@riaricis1795

3. Usia kehamilan Ria Ricis kini sudah menginjak trimester tiga lho, tepatnya7 bulan. Hal itu bisa dilihat pada unggahan terbaru dikanal yotube Ricis dan juga instagram

Daun.id

@riaricis1795

4. Dalam menyambut kelahiran ini, di usia kehamilan 7 bulannya, Ria Ricis tampak menggelar sebuah acara syukuran atau siraman 7 bulan kehamilan

Daun.id

@riaricis1795

5. Acara ini dihelat begitu mewah dan sangat meriah. Banyak awak media yang meliput momen penuh bahagai dari pasangan muda ini.

Daun.id

@riaricis1795

6. Anggota keluarga dari Ryan maupun Ria Ricis juga terlihat turut serta dalam acara siraman 7 bulan kehamilan itu. Ada sang kakak, Ustadzah Oky Setiana Dewi


Daun.id

Youtube Ricis Official


7. Pada acara siraman tujuh bulan kehamilan ini, Ria Ricis tampak mendesain dekor tempat siramannya itu dengan berbagai wana bunga-bunga yang segar dan terlihat begitu elegan.

Daun.id

@riaricis1795

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya