Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Babybump Felicya Angelista Makin Buncit

"Babybump Felicya Angelista makin buncit."

Showbiz | 06 June 2022, 16:35
Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Babybump Felicya Angelista Makin Buncit

Kebahagiaan kembali dirasakan oleh pasangan muda, Felicya Angelista dan Caesar Hito. Yang bersiap menyambut anak kedua mereka. Yang sebelumnya tak disangka oleh Felicya bahwa ia akan diberi kepercayaan oleh Tuhan, dititipkan lagi nyawa di dalam perutnya.

Kehamilan keduanya ini sebuah kabar mengejutkan setelah kepulangannya dari Bangkok. Mendukung tim badminton Indonesia di Thomas & Uber Cup.

Feli mengaku awalnya sedikit curiga dengan perubahan dirinya yang agak aneh. Itulah mengapa setelah pulang dari Bangkok ia buru-buru langsung ke Dokter Thomas. Dan ternyata ia telah hamil dengan usia enam minggu 6 hari. Langsung saja tepatnya pada ulang tahun Hito ia memberikan kabar bahagia tersebut kepada Hito. Yang langsung disambut suka cita.

Kini usia kandungannya sudah masuk jalan tiga bulan, dan babybump Feli kian buncit seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Putrinya, yang bernama Bible belum genap setahun akan menjadi Kakak. Dan aura dari Feli juga makin memancarkan kecantikan.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

2. Di kehamilan keduanya Feli tampak lebih penuh warna dan sangat mengeluarkan pancaran anggun.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

3. Ia mengatakan, polah tingkahnya yang banyak pecicilan. Namun bayi yang telah berkembang di dalam perutnya keadaan sehat dan kuat.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

4. Dalam tulisannya di akun media sosial instagramnya, ia mengatakan bahwa mengumumkan kehamilannya di konser Rosa.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

5. Juga dalam potret dengan Sarwendah. Babybumpnya begitu tampak terlihat sangat buncit.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

6. Meski usia kandungannya begitu masih muda. Feli tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan juga tak ingin ketinggalan atau melewatkan konser 25 Rossa.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

7. Sekali lagi selamat untuk pasangan Feli dan Hito atas kehamilan anak kedua. Semoga diberi kelancaran hingga persalinan.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya