Sempat Viral Jadi Pengamen Cilik, Ini 7 Potret Terbaru Tegar Septian Jadi Ayah Satu Anak

"Pria yang sempat viral pada tahun 2013 itu, masih aktif dalam dunia musik lho"

Showbiz | 08 June 2022, 11:06
Sempat Viral Jadi Pengamen Cilik, Ini 7 Potret Terbaru Tegar Septian Jadi Ayah Satu Anak

"Aku yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu ditendang sekarang ku disayang", ada yang masih ingat dengan lirik lagu barusan? Ya, lagu yang berjudul Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang itu sempat viral sesaat setelah dinyanyikan seorang pengamen cilik bernama Tegar Septian, alias Tegar si Pengamen Cilik.

Lagu itu viral pada tahun 2013 silam, dan berhasil mengantarkan namanya membumbung tinggi dan dikenal oleh banyak warganet, saat itu pun Tegar kerap diundang di sebuah acara televisi. Bahkan penampilannya yang khas anak pengamen itu, kini sudah berubah drastis semenjak ia terkenal dan banyak mengisi acara di televisi.

Pria kelahiran 2001 itu pun sempat menghilang dari dunia hiburan usai memutuskan menikah muda. Ya, Tegar menikah dengan wanita bernama Sarah Sheilka dan kini telah memiliki buah hati. Tegar yang dulu seorang pengamen cilik itu tengah menikmati perannya sebagai ayah.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret terbaru Tegar mantan pengamen cilik yang sempat viral itu berikut ini.

1.  Videonya saat bernyanyi dengan gitar di pinggir jalan pada 2013 silam itu benar-benar membuat dirinya jadi dikenal banyak orang. Lama tak muncul di layar kaca, rupanya Tegar beberapa waktu lalu diketahui mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di Malaysia.

Daun.id

Youtube Rusa Music

2. Ia menjadi peserta ajang bernama BIG STAGE 2022. Tegar Septian menjadi salah satu dari 12 peserta BIG STAGE musim keempat itu

Daun.id

@tegar_official

3. Kita yang mengenal Tegar dulunya lewat layar kaca dengan wajah imutnya itu, kini telah banyak berubah lho. Pasti bikin pangling

Daun.id

@tegar_official

4. Tegar akhirnya memutuskan menikah muda saat itu, dia resmi menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Sarah Sheilka.

Daun.id

@tegar_official

5. Dari pernikahannya itu, kini ia sudah dikarunia buah hati. Wah ngga nyangka, kayaknya baru kemarin ya ia tampil di layar kaca, ternyata Tegar kini sudah menjadi seorang ayah

Daun.id

@tegar_official

6. Penampilan terbarunya juga bikin pangling banyak warganet. Dulu tampilannya yang khas anak pengamen, sudah tak melekat lagi padanya. Kini ia tampil makin keren dan stylish abis deh. Ia juga sempat merilis ebuah singlenya, dan bisa kita lihat videonya di kanal youtbe miliknya

Daun.id

@tegar_official

7. Meski sudah jarang nongol di layar kaca, Tegar masih kerap kok membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@tegar_official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya