Dihadiri Banyak Tokoh, Ini 6 Suasana Doa Bersama untuk Jenazah Eril di Gedung Negara Pakuan

"Suasan haru tampak menyelimuti ruangan di gedung itu, untain doa terus dipanjatkan untuk mendiang Eril"

News | 11 June 2022, 13:14
Dihadiri Banyak Tokoh, Ini 6 Suasana Doa Bersama untuk Jenazah Eril di Gedung Negara Pakuan

Atalia Praratya, ibunda mendiang Eril tampak membagikan momen doa bersama untuk anak sulungnya itu sesaat setelah jasad anaknya ditemukan. Selama dua pekan dinyatakan hilang karena hanyut di Sungai Aree itu, jasad lelaki berusia 22 tahun itu akhirnya ditemukan dan masih dalam keadaan utuh.

Doa bersama yang digelar di Gedung Negara Pakuan itu dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Beberapa rekan artis juga turut hadir dalam acara doa bersama yang ditujukan untuk mendiang Eril itu. Ustadz Wijayanto tampak memimpin acara doa bersama tersebut.

Atalia sendiri mengaku baru pertama kali ini akhirnya bisa berbicara di depan publik, setelah anaknya dinyatakan hilang pada 26 mei lalu. "Alhamdulillah, ini pertama kali saya berani bicara di depan publik tentang peristiwa ini" ungkpanya di unggahan akun instagramnya.

Berikut ini 6 potret suasana doa bersama untuk mendiang Eril yang penuh haru itu

1. "Doa bersama anak yatim, santri hafiz/hafizah, tokoh, artis, relawan dan masyarakat di Gedung Negara Pakuan," tulis Atalia dalam akun @ataliapr.

Daun.id

@ataliapr

2. Ia benar-benar merasa terpukul dengan peristiwa yang sedang mengujinya itu. Dan setelah dinyatakan hilang pada 26 Mei lalu, ia akhirnya berani angkat bicara tentang peristiwa ini di depan publik

Daun.id

@ataliapr

3. Pada acara Doa yang digelar di Gedung Negara Pakuan ini, rupanya dihadiri oleh banyak rekan artis dan juga para tokoh penting masyarakat

Daun.id

@ataliapr

4. Terlihat juga Ustaz Wijayanto yang sedang memimpin jalannya doa bersama untuk Eril ini. Doa tak henti-henti terus dipanjatkan untuk Eril

Daun.id

@ataliapr

5. Suasana haru tampak menyelimuti gedung itu. Semua kepala tertunduk haru sembari merapal doa yang diperuntukkan kepada ananda Eril

Daun.id

@ataliapr

6. Para warganet pun juga turut mendoakan mendiang Eril yang hanyut di Sungai Aare itu. "Semoga khusnul khotimah Ril" Tulis salah seorang netizen.

Daun.id

@ataliapr

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 13 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:55 ISYA 19:04  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Aries akan mengalami kehidupan percintaan yang penuh gairah. Kamu akan menemukan dirimu lebih terbuka untuk menjalin hubungan baru atau memperdalam hubungan yang sudah ada. Namun, tetaplah berhati-hati dan jangan terburu-buru dalam membuat keputusan besar dalam percintaanmu.



Aries Selengkapnya