Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Mesra Sinta 'Keong Racun' bareng Suami

"Dua belas tahun berlalu, tak sedikit warganet yang merasa kangen dengan penampilannya"

Showbiz | 14 June 2022, 10:51
Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Mesra Sinta 'Keong Racun' bareng Suami

Jagat maya sempat dihebohkan dengan kemunculan 'Keong Racun' yang sempat viral pada tahun 2010 an lalu. Ada yang masih ingat ngga ya? Kala itu, 2 orang cewek bernama Sinta dan Jojo mendadak terkenal berkat video lipsync, yang diunggah di akun YouTube mereka. Saat itu, Duo Keong Racun ini benar-benar viral.

Cukup lama. Sudah dua belas tahun berlalu sudah, nama keduanya bak hilang ditelan bumi. Sinta dan Jojo pun dikabarkan sudah menjadi seorang ibu rumah tangga yang sibuk dengan kehidupan rumah tangga mereka masing-masing. Sinta dan Jojo yang kala itu berpenampilan sederhana dan layaknya anak yang mau beranjak remaja, tentu kini sudah sangat berbeda.

Ditemui dalam akun instagram pribadi Sinta @sisisinta, ia masih aktif berselancar di sosmed lho. Sinta memang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di sosmed. Namun, Sinta dan sang suami sejak menikah hingga saat ini tidak pernah dikabarkan dengan gosip miring atau isu lainnya. Keduanya terlihat begitu mesra dan juga harmonis. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama berdua saja. Pokoknya romantis deh.

Baik, kita simak langsung potretnya berikut ini

1. Ditemui dalam instastory Sinta, jika sampai saat ini masih cukup banyak warganet yang merasa kangen dengan penampilan Duo Keong Racun

Daun.id

@sisisinta

2. Namun karena sebuah peran baru yang harus dilakoni keduanya, yakni sudah sama-sama menjadi istri bagi suaminya masing-masing, tentu Sinta dan Jojo juga tetap akan memprioritaskan keluarganya.

Daun.id

@sisisinta

3. Meski sudah sama-sama menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga masing-masing, mereka kerap berkirim kabar. Jojo sendiri yang kini jga sedang tekuni usaha kuliner itu mengaku masih kerap berkirim kabar kepada Sinta. Begitupun sebaliknya.

Daun.id

@sisisinta

4. Sinta diketahui sudah menikah selama hampir 10 tahun lho. Dan meski sudah lama menikah, namun ia tetap terlihat begitu kompak dan mesra bareng suaminya

Daun.id

@sisisinta

5. Hal itu bisa kita lihat pada unggahan instagram Sinta, meski sudah tak tampil di layar kaca, ia masih membagikan potretnya di akun sosmed miliknya, ya meski tidak terlalu sering

Daun.id

@sisisinta

6. Lihat saja potret berikut, betapa mesra dan haromonisnya pasangan ini. Bahkan jika yang tidak mengenal Sinta, akan mengatakan jika ia masih berpacaran dengan suaminya. Ya, gayanya berpacaran memang layaknya ABG hits

Daun.id

@sisisinta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya