Dijuluki Monster, Ini 6 Potret Keren El Rumi Bermain Tinju

"El Rumi dijuluki monster."

Showbiz | 14 June 2022, 16:10
Dijuluki Monster, Ini 6 Potret Keren El Rumi Bermain Tinju

Putra kedua dari Ahmad Dhani dengan pernikahannya bersama Maia Estianty, yakni El Rumi telah berhasil memenangkan duel tinju bersama Winson. Kemenangan itu telak oleh El Rumi yang begitu tampak bersemangat memenangkan pertandingan. Lantaran banyak yang mendukungnya dan menyemangatinya.

Mulai dari Bunda Maia, yang tak henti menyemangatinya dan mendukungnya tanpa lelah. Juga untuk ayahnya yang telah mendukungnya secara langsung di balik ring. Bersama kakaknya, Al Ghazali dan adiknya Dul Jaelani.

Juga pertandingan itu sebagai bukti keseriusannya dalam berlatih selama ini. Yang banyak mendapat pujian dari warganet dan beberapa penggemarnya. Tampak dalam latihan tersebut El Rumi begitu bersemangat dan menunjukkan ketotalitasannya dalam bertinju. Seperti apa? Yuk simak:

1. Semua jerih payahnya dalam berlatih tinju ia abadikan di unggahan sosial medianya, instagram. Dalam unggahan tersebut El mendapat banyak pujian dari warganet.
Daun.id

sumber: @elelrumi

2. Dengan peluh memenuhi hampir seluruh tubuhnya, El Rumi tampak serius menjalankan latihannya yang akhirnya membuahkan hasil kemenangan telak dari Winson.
Daun.id

sumber: @elelrumi

3. Kakaknya Al Ghazali bahkan menjulukinya sebagai monster, pasalnya ia akan menampakkan sisi lain saat sedang mengenakan sarung tinju.
Daun.id

sumber: @elelrumi

4. Badannya pun sangat mendukung semua latihannya yang cukup intens dan ketat beberapa waktu lalu.
Daun.id

sumber: @elelrumi

5. Tak terlihat sedikitpun keraguan dari wajahnya bahkan amat sangat menikmati tantangan itu.
Daun.id

sumber: @elelrumi

6. Banyak yang menjulukinya tampak begitu keren dan amat berbeda dengan El Rumi yang biasanya selalu bersama alat musik.
Daun.id

sumber: @elelrumi

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya