8 Pasangan Artis Ini Punya Anak Kembar, Ada yang Sudah Beranjak Dewasa

"Anak kembar para artis ini begitu memesona."

Showbiz | 17 June 2022, 09:10
8 Pasangan Artis Ini Punya Anak Kembar, Ada yang Sudah Beranjak Dewasa

Mempunyai anak kembar pasti memberikan berbagai pengalaman baru untuk para orang tua, termasuk bagi para artis Indonesia. Banyak diantara para artis Indonesia yang mempunyai anak kembar.

Anak kembar para artis ini tidak hanya memiliki wajah yang sangat mirip, tetapi juga beberapa diantara juga mirip dengan pasangan artis itu. Penasaran dengan potret anak kembar pasangan artis di Indonesia? Yuk, intip!

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Daun.id

Sumber: @syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda adalah pasangan artis yang memiliki anak kembar yang pertama. Sesudah melakukan pemrograman, mereka memiliki impian mereka terwujud. Pasangan artis itu memberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz.

2. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Daun.id

Sumber: @cindyfatikasari18

Deretan artis selanjutnya ialah pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Mereka menamainya Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan. Kedua anak lelaki ini terlihat mempunyai kedekatan yang begitu erat dengan kedua orangtuanya.

3. Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka

Daun.id

Sumber: @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena juga memiliki anak kembar lelaki perempuan. Mereka menamai anak kembarnya dengan Zac dan Zoe. Mekipun masih kecil, bakat modelling sudah terlihat.

4. Lula Kamal dan Andi Mulyadi Tirtasasmita

Daun.id

Sumber: @lulakamaldr

Selain beberapa pasangan artis di atas, dokter cantik Lula Kamal juga memiliki anak lelaki kembar. Kedua anak kembar bernama Karim dan Halil.

5. Titi DJ dan Bucek Depp

Daun.id

Sumber: @salmaache

Penyanyi Titi DJ juga memiliki sepasang anak kembar cantik yang telah dewasa, yakni Salma dan Salwa. Keduanya adalah buah hati Titi dari pernikahannya dengan aktor Bucek Depp. Sesudah melahirkan anak kembarnya, Titi sampai memasukkan lagu berjudul Salma dan Salwa dalam albumnya.

6. Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri

Daun.id

Sumber: @irfanhakim75

Di kehamilan keduanya, istri presenter Irfan Hakim, Della dikaruniai putri kembar. Kedua putrinya itu dinamai dengan Rakana Hakim dan Raina Hakim.

7. Kade Devie dan Dewa Yoga

Daun.id

Sumber: @dewayoga_07

Usaia menikah dengan seorang polisi, artis FTV Kade Devie melahirkan anak kembar lelaki. Dua anak kembar lucu tersebut namanya Magha dan Degha.

8. Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri

Daun.id

Sumber: @ratnagalih

Ratna Galih telah menjadi ibu dari lima orang anak. Wanita berhijab ini juga melahirkan anak kembar yang bernama Shaldy dan Shelma.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya