7 Potret Artis Pria Saat Momong Anak, Jadi Ayah Idaman

"Tampak kompak banget"

Showbiz | 19 June 2022, 17:34
7 Potret Artis Pria Saat Momong Anak, Jadi Ayah Idaman

Meski disibukkan dengan mencari nafkah untuk keluarga, namun sejumlah artis ini masih menyempatkan waktu untuk menjaga buah hatinya. Memiliki anak memang anugerah yang luar biasa bagi pasangan yang telah berumah tangga. Hal itu juga dirasakan oleh pasangan artis.

Tak hanya membantu istri tercinta saat tengah mengandung, namun sejumlah artis berikut menunjukkan keahliannya mengurus buah hati. Siapa saja artis pria yang piawai momong buah hatinya? yuk intip.

1. Baim Wong

Daun.id

Sumber: @baimwong

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan salah satu pasangan selebritis yang sepakat tidak meminta bantuan babysitter untuk mengurus anak di awal kelahiran sang buah hati, Kiano Tiger Wong. Baim Wong tampak begitu akrab dengan mengajak Kiano mengajak bercanda.

2. Eza Gionino

Daun.id

Sumber: @ezagio

Eza Gionino telah resmi menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018 silam. Dari pernikahannya tersebut, Eza Gionino telah dikaruniai dua buah hati yang bernama Nichole Zalya Gionino dan Khan Gionino.

3. Teuku Wisnu

Daun.id

Sumber: @teukuwisnu

Teuku Wisnu menjadi salahs satu artis pria yang kerap membantu sang istri, Shireen Sungkar, untuk mengasuh sang buah hati. Salah satunya saat mengasuh anak bungsunya yang bernama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih.

4. Anthony Xie

Daun.id

Sumber: @anthonyxie_

Anthony Xie resmi menikah dengan Audi Marissa pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki bernama Anzel Maverick Xie.

5. Indra Brasco

Daun.id

Sumber: @indrabrasco

Meski sudah memiliki anak yang telah tumbuh remaja, namun Indra Brasco tampak bergantian mengurus bauh hatinya yang baru lahir pada 2020 lalu bernama Numa Kamala Srikandi.

6. Atta Halilintar

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini resmi menikah dengan Aurel Hermansyah pada 2021 lalu. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai seorang anak bernama Ameena Hanna Nur Atta.

7. Gilang Dirga

Daun.id

Sumber: @gilangdirga

Setelah penantiannya yang cukup lama, akhrinya Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dikaruiai seorang anak yang bernama Gin Dirga. Gilang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya tersebut dengan kerap membagikan berbagai momen yang dihabiskannya bersama sang buah hati. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya