7 Potret Terbaru Yan Vellia Istri Didi Kempot, Kini Tekuni Usaha Kuliner

"Ibu dua anak itu sesekali juga terjun sendiri secara langsung melayani para pembelinya"

Showbiz | 20 June 2022, 11:55
7 Potret Terbaru Yan Vellia Istri Didi Kempot, Kini Tekuni Usaha Kuliner

Salah satu musisi legenda tanah air, yakni Didik Prasetyo alias Didi Kempot, memang telah berpulang beberapa waktu lalu. Tepatnya pada 5 Mei 2020 silam. Kepergian Didi Kempot dirasa begitu amat cepat. Banyak para fans yang merasa kehilangan dengan berpulangnya sang maestro untuk selama-lamanya itu.  Rasa kehilangan yang mendalam juga terlihat di raut Yan Vellia, istri Didi Kempot.

Yan Vellia, yang juga mempunyai darah seni itu terlihat sering menemani suaminya berduet dia atas panggung. Ditemui dalam unggahan instagram pribadainya, Yan Vellia tampak masih begitu melankolis dengan kepergian Didi Kempot. Yan Vellia beberapa kali juga mengunggah potretnya bareng Didi semasa hidup.

Belum lama ini, istri kedua Didi Kempot itu menjadi sorotan warganet, belakangan. Setelah ditinggal suami, tentu ia harus menghidupi kelurga dan anak-anaknya seorang diri. Dan untuk menutupi semua kebutuhan itu, kini diketahui, jika dirinya sedang menekuni usaha kuliner.

Seperti apa ya kira-kira potret terbaru Yan Vellia istri mendiang Didi Kempot yang kini tekuni usaha kuliner itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Rupanya Yan Vellia cukup aktif juga di sosial media loh. Dirinya kerap membagikan kesehariannya di instagram pribadinya.

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

2. Setelah sepeninggalan suami, ia kini musti menghdiupi kedua anaknya, Saka dan Seika. Dia kini harus benar-benar memutar otak dua kali.

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

3. Ya, diketahui jika Yan Vellia kini sedang menekuni usaha kuliner lho. Ia sendiri terkadang yang langsung melayani para pembeli yang ingin memesan makanan atau minuman.

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

4. Usaha kuliner Yan, sapaan akrabnya, berada di suatu daerah di Solo Jawa Tengah. Ia juga masih memasang beberapa poster sang maestro, Didi Kempot pada papan nama kulinernya itu.

Daun.id

@dekavesoloresto__store

5. Nama usaha kuliner milik Yan ialah DKVe Solo Resto. Konon nama itu diambil dari inisial sang suami, Didi Kempot, DK

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

6. Selain tekuni usaha kuliner untuk terus menyambung hidup dan menghidupui kedua anaknya yang masih reltif kecil itu, Yan juga menjadi Brand Ambasador. Ia terlihat mengendorse beberapa produk merek tertentu.

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

7. Meski kini ia tak sejaya dulu, ia bersama karyawan DKVe Solo Resto juga tetap berbagi. Tampak setiap jumat ia membagikan nasi gratis bgai siapa saja. Wah salut deh

Daun.id

@yanvellia_didikempotmanagement

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya