Dijodohkan Netizen dengan El Rumi, Ini 7 Potret Naja Anak Armand Maulana yang Kini Tinggal di Inggris

"Cewek berusia 21 tahun itu memang sejak kecil sudah menunjukkan bakat dan minatnya pada bidang seni"

Showbiz | 20 June 2022, 13:07
Dijodohkan Netizen dengan El Rumi, Ini 7 Potret Naja Anak Armand Maulana yang Kini Tinggal di Inggris

Menjadi anak seorang musisi dan seniman, rasanya kemungkinan besar darah seni juga akan ikut mengalir di tubuhnya. Seperti halnya anak semata wayang musisi kondang Armand Maulana dan Dewi Gita, yakni Naja Dewi Maulana. Naja, begitu sapaan akrabnya, memang sejak kecil sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang seni.

Belum lama ini, Naja menjdai sorotan publik. Pasalnya ia disebut-sebut akan dijodohkan dengan anak kedua Ahmad Dhani, Yakni El Rumi. Naja yang kini diketahui sedang berada di Inggris itu memang selalu tampil nyentrik. Hal tersebut bisa kita lihat di tiap unggahnnya di akun sosmed miliknya.

Kepergian Naja ke Inggris rupanya bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk melanjutkan pendidikan. Dia mengambil sebuah jurusan seni di sebuah kampus ternama di Inggris. Potret terbarunya juga dinilai warganet cukup curi perhatian. Ya, sejak resmi tinggal di Inggris, ia pun merubah penampilannya.

Nah, kira-kira seperti apa ya potret Naja, putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita yang disebut dijodohkan dengan El Rumi itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini.

1. Cewek dengan nama lengkap Naja Dewi Maulana itu sejak kecil memang sudah menunjukkan bakat dan minatnya pada bidang seni.

Daun.id

@najandmm

2. Beberapa unggahan di akun instgram pribadinya pun juga cukup curi perhatian warganet. Pasalnya, Naja, sapaan akarabnya, juga kerap tampil nyentrik dan berpose nyentrik

Daun.id

@najandmm

3. Kini, ana semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita itu sedang tinggal di Inggris. Dia memang menjadi sorotan banyak warganet belakangan. Pasalnya ia disebut akan dijodohkan dengan anak kedua Ahamad Dhani, EL Rumi.

Daun.id

@najandmm

4. Namun baik dari Naja maupun El Rumi tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang beredarnya kabar perjodohan itu.

Daun.id

@najandmm

5. Beginilah gaya penampilan Naja yang kini berdomisili di Inggris itu. Ia kerap tampil nyentrik dan juga kerap curi perhatian warganet.

Daun.id

@najandmm

6. Kepergiannya ke Inggris bukanlah untuk jalan-jalan atau berwisata, melainkan untuk melanjutkan studi di sebuah universitas bergengsi yang ada di sana.

Daun.id

@najandmm

7. Wanita yang lahir pada 9 Agustus 2001 itu selalu tampil beda dan percaya diri dengan gaya outfit yang ia pilih sendiri. Tak sedikit yang menyebut, jika wanita berusia 21 tahun itu memang mewarisi darah seni dari sang ayah, Armand Maulana.

Daun.id

@najandmm

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya