Putuskan Berhijab, Ini 9 Potret Terbaru Ana Riana 'Tukang Ojek Pengkolan' Undur Diri dari Entertein

"Undur diri dari entertein dan fokus urus keluarga, kini makin anggun dengan penampilan hijabnya."

Showbiz | 20 June 2022, 14:50
Putuskan Berhijab, Ini 9 Potret Terbaru Ana Riana 'Tukang Ojek Pengkolan' Undur Diri dari Entertein

Ana Riana merupakan nama populer dari seorang artis Rida Andriana. Perempuan kelahiran Bogor, 27 Juni 1992 sudah tidak asing laga di telinga masyarakat Indonesia. Khususnya para penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), sinetron yang mulai tayang sejak tahun 2016. Ana Riana merupakan pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sejak tahun 2021 yang lalu, sinetron ini telah mencapai 3000 episode. Sekaligus menjadi sinetron yang memiliki episode terpanjang di Indonesia. Sebagian penggemar sinetron ini bersedih, kabarnya Ana Riana mengundurkan diri dari Tukang Ojek Pengkolan. Rinjani ialah istri Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ada di kampung Rawa Bebek.

Selain memutuskan berhijab, Ana Riana juga telah melahirkan anak pertamanya. Sejak saat itulah dirinya mulai undur diri dari dunia entertein. Ana lebih memilih menghabiskan banyak waktunya bareng keluarga. Sejak mengundurkan diri dari entertein, ia tampil dengan penampilan barunya yang bikin pangling. Putuskan berhijab, ini potret Ana Riana terbaru :

1. Ana Riana memutuskan berhijab kembali sejak Hari Raya Idhul Fitri 1443 H. Ini adalah momen pertamakalinya Ana Riana mengunggah potret berhijab kembali bareng keluarga setelah sekian lama.

Daun.id

sumber; @anariana27

2. Bikin pangling, sejak mengundurkan diri dari entertein. Penampilan Ana Riana semakin tertutup dan anggun memakai hijab.

Daun.id

sumber; @anariana27

3. Menyandang status ibu, kini Ana Riana lebih memilih menghabiskan waktu bareng keluarga dan mengurus anak.

Daun.id

sumber; @anariana27

4. Setelah memutuskan berhijab, Ana Riana juga mulai belajar mendalami agama. Rajin mengoleksi pakaian berhijab.

Daun.id

sumber; @anariana27

5. Ana Riana mengawali kariernya di dunia pemeran sejak tahun 2015 dalam film Get Merried 5. Baru tahun 2019 ia mengawali karier di Tukang Ojek Pengkolan, sejak saat itu nama artis perempuan ini mulai dikenal banyak orang.

Daun.id

sumber; @anariana27

6. Meski awalnya, Ana Riana malu-malu kucing saat memakai hijab. Namun kini sedikit demi sedikit sudah terbiasa dan mulai beradaptasi dan mantap berhijab.

Daun.id

sumber; @anariana27

7. Nostalgia, sebelumnya Ana Riana sudah pernah berhijab. Setelah scroll galeri foto, ia menemukan potret lama berhijab, lalu mengunggah ke instagram.

Daun.id

sumber; @anariana27

8. Yakin dan mantap memakai hijab, kini Ana Riana tak malu-malu lagi membagikan aktivitasnya melalui instagram dengan penampilan berhijab.

Daun.id

sumber; @anariana27

9. Ana Riana kini semakin anggun dan mempesona memakai hijab. Meski beda jauh saat di entertein, kini aura kecantikannya semakin terpancar.

Daun.id

sumber; @anariana27

Itulah potret terbaru Ana Riana pemeran Rinjani "istri Mas Pur" di Tukang Ojek Pengkolan. Ibu anak satu ini, kini telah mantap berhijab dan undur diri dari entertein. Selain itu lebih menghabiskan banyak waktu bareng keluarga.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya