Kenangan Zara akan Kakaknya, Eril: Kita Bagai Pinang Dibelah Dua

"Adiknya sangat merindukan sang kakak"

Life | 20 June 2022, 19:01
Kenangan Zara akan Kakaknya, Eril: Kita Bagai Pinang Dibelah Dua

Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara sangat merindukan kakaknya, Eril. Kepergiannya meninggalkan duka yang dalam. Putra Ridwan Kamil tersebut memang adalah seorang sosok yang teladan.

Kenangan Zara terhadap sang kakak diungkapkan dalam postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, ia menggambarkan keduanya sebagai two peas in a pod atau bagai pinang dibelah dua.

Bagaimana kisahnya?

1. Zara mengingat bahwa mereka adalah dua saudara yang sulit berpisah.
2. Perbedaan usia lima tahun tidak membuat mereka jauh.
3. Bertengkar, tertawa, dan saling memberi sudah jadi kebiasaan sehari-hari.
4. Bagi Zara, Eril adalah sosok kaka yang keren. 

Eril sendiri sudah dikebumikan di kampung halaman Ibunya, di Cimaung, Jawa Barat. Jenazahnya sendiri baru tiba di Indonesia pada 12 Juni 2022 kemarin. Eril hilang di sungai Aare, Swiss dua minggu sebelumnya (26/5).

Kini, makamnya masih ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai kalangan. Atalia Praratya, ibunya membagikan potret terbaru makam yang penuh dengan peziarah. 

"Kondisi makam A Eril hari ini...Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril," tulisnya.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya